Takut Akan Dosa Zina? Kata Syekh Ali Jaber Kerjakan Dua Hal Ini, Insya Allah Akan Diampuni Allah SWT

Takut Akan Dosa Zina? Kata Syekh Ali Jaber Kerjakan Dua Hal Ini, Insya Allah Akan Diampuni Allah SWT

Takut Akan Dosa Zina? Kata Syekh Ali Jaber Kerjakan Dua Hal Ini, Insya Allah Akan Diampuni Allah SWT--

RADARUTARA.ID- Dikehidupan yang serba bebas seperti sekaramg ini, dosa zina tentu saja masih menjadi yang paling banyak dilakukan oleh manusia. Syekh Ali Jaber menyarankan supaya cepat menghentikan dosa tersebut.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa zina merupakan dosa besar yang diancam dengan ganjaran pedih di hari akhir.

Tetapi tidak menutup kemungkinan para pendosa untuk berhenti hingga diampuni dosanya ini. Syekh Ali Jaber membagikan caranya.

Dalam salah satu kajiannya, Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa berzina adalah perilaku yang sangat tercela. Maka dari itu kita semua diingatkan untuk selalu menjauhi perbuatan zina.

BACA JUGA:Sah! Tenaga Honorer dengan Kategori Ini Diprioritaskan pada Pengangkatan PPPK 2024, Bisa Lolos Tanpa Tes?

Tetapi Allah SWT akan memberi ampunan kalau pelaku perzinaan tersebut cepat bertaubat. Dalam satu riwayat disebutkan, ada seorang perempuan yang memiliki kebiasaan berzina dan memohon tips bertaubat.

"Jangan sampai kita menghadapi kematian dan kita belum bertaubat dari dosa lantaran naudzubillah orang yang meninggal dunia masih mempunyai dosa maksiat apalagi dosa besar dan belum sempat bertaubat kepada Allah SWT itu akan menjadi ancaman," ungkap Syekh Ali Jaber.

"Ada seorang perempuan pernah bermimpi, mohon maaf dia sepertinya memiliki kebiasaan berzina. Dia pernah bermimpi dan di dalam mimpi tersebut dia melihat dirinya sedang naik mobil dengan keluarganya lalu naik gunung dan tiba mobilnya terbalik hingga dia pingsan," sambungnya.

"Dan saat dia sadar dia justru melihat dirinya ada di dalam kubur. Disanalah dia melihat ada api keluar dari mulutnya dan keluar api dari bawah," ucapnya. 

BACA JUGA:Cara Membaca Surat ala Gus Baha Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar Tanpa Hambatan

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa seseorang yang berzina atau melakukan dosa besar terkadang sengaj diingatkan oleh Allah supaya segera bertaubat. Salah satunya yakni melalui mimpi.

Syekh Ali Jaber menganjurkan kepada kita bahwa kita wajib bertaubat dari semua  dosa  yang kita perbuat, mau itu besar ataupun kecil supaya tak kena siksa kubur.

Mau sebesar apapun besar dosa kita, jangan pernah bosan untuk meminta pengampunan dari Allah.

Sebab pada dasarnya Allah itu selalu tahu dosa apa yang kita perbuat, apakah ada niat untuk bertaubat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: