1.000 Masalah Bisa Tuntas! Kata Gus Baha Kerjakan Satu Kalimat Dahsyat Ini Secara Istiqomah

1.000 Masalah Bisa Tuntas! Kata Gus Baha Kerjakan Satu Kalimat Dahsyat Ini Secara Istiqomah

1000 Masalah Bisa Tuntas! Kata Gus Baha Kerjakan Satu Kalimat Dahsyat Ini, Secara Istiqomah --

RADARUTARA.ID- Gus baha atau memiliki nama asli kyai haji Ahmad Baharudin nursalim pernah mengungkap suatu kalimat dahsyat yang bisa menjauhkan diri dari segala bentuk kesulitan, seseorang yang sering mengamalkan amalan tersebut akan mengalami banyak kemudahan di dalam hidupnya baik itu urusan rezeki, pekerjaan, pergaulan dengan tetangga, dan persoalan hidup lainnya. 

Apabila seseorang mampu mengamalkannya dengan konsisten serta di samping itu usaha, maka setiap persoalan tidak akan mau mendekatinya dan ia akan mendapatkan perjalanan hidup yang mudah. Selain itu ia juga akan dipermudah dalam hal rezeki apabila melaksanakannya dengan konsisten.

Dijelaskan oleh Gus baha dalam ceramahnya tersebut seperti yang disampaikan oleh seorang ulama yang bernama Hasan Basri, ulama tersebut memberikan satu solusi kepada orang-orang yang terkena masalah. Solusi tersebut adalah dengan senantiasa membaca kalimat berikut ini, kalimat tersebut adalah istighfar. 

BACA JUGA:Wasiat Amalan Rutin dari Syekh Ali Jaber Bisa Atasi Semua Masalah, dari Hutang, Rezeki dan Jodoh

Dengan beristighfar maka setiap problem dan permasalahan yang dialami, akan dipermudahkan oleh Allah SWT. Selain itu apabila mengalami permasalahan seperti rezeki yang seret, terlilit hutang, dengan senantiasa bersabar dan menyerahkannya kepada Allah SWT maka semua persoalan tersebut akan diberikan solusi. 

Tidak ada salahnya untuk selalu beristighfar kepada Allah SWT, biasakan diri untuk senantiasa mengucapkan kalimat tersebut di keadaan apapun. Dengan demikian segala hajat doa serta keinginan yang belum tercapai akan dipermudah oleh Allah SWT.

Selain itu kita juga harus meningkatkan ketakwaan dan ketaatan kepada Allah SWT serta menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang agama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: