3 Tanda Allah SWT Akan Menaikkan Derajatmu, Bahkan dari yang Tak Disangka-sangka

3 Tanda Allah SWT Akan Menaikkan Derajatmu, Bahkan dari yang Tak Disangka-sangka

3 Tanda Allah SWT Akan Menaikkan Derajatmu.--

Bukan tugasku kita pula untuk membuat setiap manusia di muka bumi ini bahagia dengan apa yang kita lakukan. 

Bisa jadi orang yang ada di sekitaran kita benci dengan kemajuan kita dan senang dengan kemunduran kita. Untuk itulah jangan lupa untuk selalu senantiasa memohon kepada Allah agar dijauhkan dari orang-orang yang memiliki sifat demikian. Apabila kita telah mengalami cobaan tersebut bersabarlah dan bertebalan keimanan agar Allah segera menaikkan derajat kita.

BACA JUGA:Intip Kamera 120X Super Zoom Realme 12 5G 2024, Gunakan Lensa Periskop Milik Sony

Dari ketiga hal tersebut merupakan beberapa faktor utama yang menyebabkan derajat seorang hamba dinaikkan oleh Allah SWT, tentunya untuk menaikkan derajat kita harus melalui serangkaian cobaan hidup yang pahit agar kita memahami apa yang dimaksud makna hidup sebenarnya.

Hal tersebut bertujuan tentunya agar kita tidak mudah menyepelekan orang lain atau bahkan merendahkan orang lain sebab Kita pernah berada di posisi mereka dan mengetahui apa yang mereka rasakan.

Bagi kita yang telah berada di atas memohonkan kepada Allah agar tidak jatuh ke bawah lagi dan tidak melihat orang lain dengan rendah, berlindunglah kepada Allah dari sifat-sifat buruk seperti sombong, iri, dengki, dan kikir. Sebab sifat-sifat tersebut sangat dibenci oleh Allah SWT dan yang membuat kita kesulitan hidup bertetangga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: