Sudah Rilis di Indonesia, Honda Stylo 160 Performa Unggul dengan Harga Terjangkau

Sudah Rilis di Indonesia, Honda Stylo 160 Performa Unggul dengan Harga Terjangkau

Sudah Rilis di Indonesia, Honda Stylo 160 Performa Unggul dengan Harga Terjangkau--

RADARUTARA.ID - Baru-baru ini, Astra Honda Motor telah resmi meluncurkan skuter matik terbaru mereka yang bernama Honda Stylo 160. Motor ini merupakan produk terbaru yang dibekali dengan mesin paling besar yakni 160 cc pertama di RI.

Motor ini menjadi skutik premium yang memiliki desain modern klasik sehingga penggunanya mampu tampil secara berkelas.

Dilengkapi performa mesin yang bertenaga yaitu 160cc 4 katup.

Diketahui, Honda Stylo 160 memiliki perbedaan tersendiri dari motor Honda lainnya contohnya Honda Scoopy atau Honda Genio. Salah satu yang menjeadi perbedaannya ada pada performa dan kekuatan mesinnya.

BACA JUGA:Resmi! Segini Tarif Listrik PLN Terbaru yang Berlaku Mulai 1 Maret 2024

Ternyata Honda Stylo 160 menjadi skuter matik atau motor yang sama dengan Honda Vario 160 cc. Berdasarkan riset pihak Honda, motor ini hadir sebagai motor penuh gaya dan juga berperforma bagus.

Honda Stylo 160 rilis dengan dua tipe yakni tipe ABS dan tipe CBS dan memiliki total enam varian warna. Untuk tipe ABS sendiri, motor ini dibanderol seharga Rp 30,4 juta sementara tipe CBS dibanderol seharga Rp 27,55 juta.

Honda Stylo 160 tipe ABS tersedia dalam 3 varian warna yakni Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan tipe CBS memiliki pilihan warna Glam Red, Glam Black, dan juga Glam Beige.

Motor ini menggunakan tipe mesin 4 langkah, 4 katup, dan eSP+. Lalu volume langkahnya sekitar 156,9 cc dengan sistem pendingin cairan dan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

BACA JUGA:Viral! Mahyudin Dokter Spesialis Ortopedi di RS Palembang Diduga Lecehkan Istri Pasien yang Sedang Hamil

Mesinnya bisa menghasilkan tenaga 15,4 PS di 8.500 rpm dan torsi13,8 Nm di 7.000 rpm. Motor ini memuliji mesin yang sama persis dengan motor Honda Vario 160 sehingga irit bahan bakar walaupun menggunakan mesin bsar.

Tipe rangka yang dipakai yaotu Underbone - eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Dan memiliki ukuran ban depan 110/90 - 12 M/C Tubeless dan ukuran ban belakang 130/80 - 12 M/C Tubeless.

Sistem pengeremannya juga dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) & Combi Brake System (CBS). Ukuran body yang ada pada motor ini dinilai proporsional dan gampang untuk dikendalikan serta tinggi jok motornya diklaim sangat nyaman bagi konsumen di Indonesia.

Fitur lain yang dipunyai oleh motor ini ada pada lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: