Dituduh Sedot Lemak, Ungkap Rahasia Diet Marion Jola Turun Sampai 9 Kg

Dituduh Sedot Lemak, Ungkap Rahasia Diet Marion Jola Turun Sampai 9 Kg

Dituduh Sedot Lemak, Ungkap Rahasia Diet Marion Jola Turun Sampai 9 Kg--

RADARUTARA.ID - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola berhasil membuat warganet pangling karena bentuk badannya yang langsung dalam waktu tujuh bulan. Apa sebenarnya rahasia diet ala Marion Jola?

Rahasia tersebut ia bagikan melalui sebuah unggahan video di akun TikTok pribadinya pada Sabtu (24/2) lalu. Rahasia tersebut dibagikan bersama dengan klarifikasi atas isu sedot lemak yang dituduhkan warganet kepadanya.

"Ada yang bilang aku sedot lemak, ada yang bilang aku suntik ini dan itu. Jadi aku mau klarifikasi sedikit ke kalian, kalau aku benar-benar diet dari bulan Agustus," ungkap Lala dalam videonya tersebut.

BACA JUGA:Program Makan Siang Gratis yang Dijanjikan Prabowo Apakah Bisa Atasi Stunting?

Lala mulai sering melakukan aktivitas fisik di pusat kebugaran (gym) sejak akhir bulan Juni 2023 lalu. Dengan dibantu oleh personal trainer, Lala mencoba banyak jenis olahraga, seperti angkat beban sampai olahraga kardio.

Tetapi, di tengah rutinitas pergi ke gym dan diet yang ia jalani, Lala mengaku bahwa masih ada yang kurang. Ia merasa nafsu makannya masih sama seperti dulu.

Hingga pada akhirnya , Lala memutuskan untuk menemui dokter spesialis gizi di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta tepatnya di bilan November lalu. Dokter membantu Lala untuk membuat meal plan untuk menurunkan kadar lemak yang ada pada tubuhnya.

"Aku mengurangi porsi makan dibantu sama dokter," ungkap Lala.

BACA JUGA:Tanpa Tombol Kirim, HDI Tawarkan 20 Jenis Permainan, Terbaru Rilis Game Lava Loot

Sambil mengatur pola makan, Lala juga sering berolahraga di gym. Intensitasnya bahkan bisa mencapai 3-5 kali dalam seminggu.

Hingga akhirnya, dalam waktu tujuh bulan, Lala berhasil menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram.

"Tujuh bulan aku lakukan (diet) dengan sangat niat. Melelahkan itu udah pasti, karena mencoba mengubah pola hidup yang baru," tutup Lala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: