Patroli di Jalinbar, Kapolsek: Laporkan ke Kami Kalau Masih Ada Pungli di Wilayah Ketahun

Patroli di Jalinbar, Kapolsek: Laporkan ke Kami Kalau Masih Ada Pungli di Wilayah Ketahun

Personil kepolisian Mapolsek Ketahun dalam melaksanakan Patroli dan memastikan situasi Kamtibmas di wilayah Jalinbar Ketahun dalam situasi aman dan kondusif--

RADARUTARA.ID- Upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di wilayah hukum Mapolsek Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

Konkretnya, situasi disepanjang jalan lintas barat (Jalinbar) Ketahun masih menjadi perhatian serius bagi jajaran kepolisian di Mapolsek Ketahun dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya dari aksi pungutan liar (Pungli).

"Patroli di sepanjang Jalinbar sampai ke Desa Urai terus kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Pungli di wilayah hukum Polsek Ketahun," tegas Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH.

BACA JUGA:Event Lomba Burung Berkicau Piala Dandim Cup 2024 di Gelar se-Sumbagsel di Bengkulu Utara

Diungkapkan Kapolsek, dalam kegiatan Patroli rutin di sepanjang Jalinbar wilayah hukum Polsek Ketahun, itu pihaknya memastikan tidak menemukan adanya kegiatan atau perbuatan melawan hukum yang berpotensi menganggu situasi Kamtibmas.

"Di sisi lain kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar segera melapor kepada kami (Polsek Ketahun) apa bila menemukan kegiatan Pungli di sepanjang wilayah Polsek Ketahun," pesan Kapolsek.

Selebihnya, Kapolsek, mengajak seluruh lapisan tokoh masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama pro aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ketahun agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Yang terutama tolong hindari kegiatan Pungli," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: