Cukup Pakai KTP, Kamu Bisa Pinjam Rp20 Juta di Aplikasi Ini, Pencairan Cepat, Pas Banget untuk Modal Puasa

Cukup Pakai KTP, Kamu Bisa Pinjam Rp20 Juta di Aplikasi Ini, Pencairan Cepat, Pas Banget untuk Modal Puasa

Cukup Pakai KTP, Kamu Bisa Pinjam Rp20 Juta Di Aplikasi Ini, Pencairan Cepat, Pas Banget Untuk Modal Puasa.--

RADARUTARA.ID- Aplikasi pinjaman online telah banyak tersebar di jagat internet, kapanpun kita butuh dana tinggal ajukan ke beberapa aplikasi pinjaman online ini.

Salah satunya platform pinjaman online indodana, yang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online atau KTA online tanpa syarat kartu kredit. Dengan pengajuan melalui indodana kita akan mendapatkan alternatif pinjaman uang dengan cepat.

Pada Aplikasi pinjaman ini kamu dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta rupiah, dengan lama tenor pinjaman hingga 12 bulan pencairannya pun juga cukup cepat dengan suku bunga yang kompetitif.

Pengajuan pinjaman pada KTA pinjaman online ini terbilang sama seperti kebanyakan pinjol lainnya hanya saja tidak membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratan.

BACA JUGA:5 Negara Ini Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Berikut Alasannya

Ada penawaran yang menarik bagi nasabah pengguna indodana apabila melakukan pembayaran dengan tepat waktu, yaitu pihak indodana akan memberikan sejumlah reward yang menarik sebagai apresiasi tepat waktu dalam membayar.

Mengajukan pinjaman ke aplikasi indodana tidak memerlukan jaminan apapun kamu hanya cukup menggunakan KTP, kamu juga sudah berhak mengajukan pinjaman secara online.

Iya indodana telah menjamin keamanan proses transaksi serta peminjaman yang lebih praktis dan aman, cicilan dan bunga dari pinjaman indodana cukup ringan dan mudah untuk dibayarkan.

Dengan meminjam di aplikasi indodana uang cicilan yang anda bayarkan nanti sesuai dengan cicilan yang anda lihat di aplikasi tidak ada biaya tersembunyi ataupun biaya tambahan lainnya.

BACA JUGA:Kemunculan Beruang Kembali Gegerkan Warga Suka Makmur, Begini Kata BKSDA

Nah bagi kamu yang tertarik meminjam dengan indodana kamu dapat mengikuti cara dan lengkap berikut ini untuk proses pengajuannya diantaranya:

1. Langkah pertama unduhlah aplikasi indodana di play store ataupun app store.

2. Setelah anda mendownload aplikasi lalu buka aplikasi tersebut mulailah untuk mendaftar dan membuat akun.

3. Tidak lupa setelah membuat akun verifikasi pendaftaran akun Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: