4 Amalan Magnet Rezeki ala Syekh Ali Jaber, Bikin Uang Datang Berhamburan

4 Amalan Magnet Rezeki ala Syekh Ali Jaber, Bikin Uang Datang Berhamburan

4 Amalan Magnet Rezeki ala Syekh Ali Jaber, Bikin Uang Datang Berhamburan--

RADARUTARA.ID- Berikut ini ada 4 amalan yang dapat dikerjakan dengan ganjaran akan diberikan rezeki melimpah oleh Allah SWT. Jika seseorang menunaikan amalan-amalan ini secara istiqomah, niscaya rezeki pasti akan datang menghampiri. Salah satu amalan ini yaitu adalah sholat malam. Sehat malam atau tahajud merupakan amalan yang dahsyat untuk mengundang rezeki.

Hal ini pernah dibahas oleh almarhum Syekh Ali Jaber semasa hidupnya. Syekh Ali Jaber menyampaikan jima ada amalan-amalan luar busa yang bisa membuat seseorang memperoleh rezeki.

Dengan kata lain, pintu rezeki akan terbuka lebar bahkan rezeki akan datang secara berhamburan kepada seseorang yang menunaikan amalan-amalan ini. Lalu, amalan apa sajakah yang dimaksud?

BACA JUGA:Terkenal Akan Kuliner Duriannya, Begini Resep Ketan Saus Durian Bengkulu yang Pulen dan Legit

Berikut ini empat amalan yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber, yaitu:

1. Sholat malam 

Jika dalam bahasa Arab disebut dengan 'qyamul lail'. "Berdirilah saat malam, bukan sholatlah malam, tidak. Di situ dahsyatnya," ucap Syekh Ali Jaber. 

2. Perbanyak istighfar waktu sahur 

Syekh menyebut kalah tak sempat sholat malam, jangan lupa beristighfar di waktu sahur.

"Waktu sahur kapan? Kira-kira 30 menit sebelum azan. Para ulama bahkan menyebutkan tidak ada ibadah terbaik waktu sahur selain beristighfar," sambung Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR 2024, Begini Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online, Langsung Cair ke Rekening Tanpa Jaminan

3. Perbanyak sedekah 

Adapun amalan yang selanjutnya, menurut Syekh yakni memperbanyak sedekah. Tetapi, dirinya menyebutkan bukan sedikit atau banyaknya jumlah yang ingin disedekahkan, tetapi ketulusannya.

"Yang dimaksud di sini istiqamah dalam bersedekah. Itu bukan menjadi masalah besar ataupun kecil. Pasalnya menurut Allah tidak ada artinya besar ataupun kecil. Rahasianya yaitu terus-menerus sedekah," kata Syekh Ali Jaber. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: