Infinix Smart 8 Pro Mulai Dirilis di Indonesia, Harganya Cuman Rp1 Jutaan

Infinix Smart 8 Pro Mulai Dirilis di Indonesia, Harganya Cuman Rp1 Jutaan

Infinix Smart 8 Pro Mulai Dirilis di Indonesia, Harganya Cuman Rp1 Jutaan--

RADARUTARA.ID- Salah satu rekomendasi Handphone (HP) terbaru yang wajib kamu miliki pada bulan Februari 2024 ini yaitu, Infinix Smart 8 Pro.

HP ini merupakan penerus dari Infinix smart 8 reguler. Yang mana HP tersebut membawa RAM dan kamera utama lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini lantaran, infinix smart 8 pro sudah dibekali RAM 8 GB per 1008 GB.

Dimana kapasitas RAM tersebut masih bisa ditambah slide micro SD hingga 2 TB. Selain itu HP ini juga dan sudah dibekali dengan dua kamera utama yang mengusung resolusi 50 MP + ai lensa. Sementara itu untuk kamera selfie-nya yaitu sebesar 8 MP.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G Turun Harga Jadi Rp2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kaleng-kaleng

BACA JUGA:Waduh, 7 Kategori Honorer Ini Terancam Tidak Diangkat Jadi PPPK Tahun 2024, Siapa Saja?

Infinix smart 8 pro ini juga telah memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci yang sudah mendukung refresh 90Hz, berevolusi HD saja.

Sementara itu, adapun kelemahannya yaitu performa ponsel ini hanya mengandalkan chipset media teknologi 36 dan tak sekencang infinix smart 8 reguler. Kemudian HP ini juga hanya ditopang baterai 5000 mah dengan charging 10 watt saja.

Nah apakah kalian berminat dengan HP keluaran terbaru ini. Bila anda berminat maka kamu bisa mendapatkan harga yang cukup murah. HP infinix smart 8 pro ini hanya di bandrol dengan harga resmi Rp. 1.399.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: