Infinix Zero 5G Turun Harga Jadi Rp2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kaleng-kaleng

Infinix Zero 5G Turun Harga Jadi Rp2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kaleng-kaleng

Infinix Zero 5G Turun Harga Jadi 2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kaleng-Keleng--

RADARUTARA.ID- Handphone (HP) dengan harga Rp2 jutaan namun tetap memiliki spesifikasi yang bagus tentunya bisa menjadi alternatif yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki HP murah namun tidak kaleng-kaleng.

Berikut ini, kami berikan salah satu rekomendasi HP dengan harga murah tapi kualitas bagus, HP itu adalah Infinix Zero 5G.

Infinix zero 5G merupakan HP 5G pertama yang di produksi oleh infinix di Indonesia pada tahun 2022 lalu.

Pada saat di launching, HP ini dibanderol sekitar Rp3,5 jutaan, namun sekarang udah bisa kita dapetin dengan harga Rp2,4 jutaan saja. 

BACA JUGA:Ternyata ini Biang Kerok Harga Beras Jadi Mahal Berkali-kali Lipat

HP Infinix zero 5G ini memiliki performa yang sangar kencang, karena di otaki prosesor MediaTek dimensity 900 dan disokong dengan Ram 8 GB yang didukung fitur mem fusion RAM hingga 5 GB.

Kemudian untuk memori internalnya yaitu 128 GB dan lebih asiknya lagi yaitu udah pakai ufs 3.1, bahkan masih bisa diperluas lagi hingga 256 GB.

Kemudian bicara soal daya, HP Infinix Zero 5G ini memiliki baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33 watt yang dapat mengisi dari 0 hingga 100% dalam waktu 1 jam 25 menit saja.

Selanjutnya untuk layarnya sendiri cukup lebar berukuran 6,78 inci, dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 hz yang akan menghasilkan pergerakan layar yang mulus. 


--

Lalu di sektor fotografi ada HP ini memiliki kamera utama 48 MP dengan 30 kali ultra zoom kamera portrait dan kamera bonus 2 MP. 

Selanjutnya, adapun kurangnya dari HP ini adalah tidak ada kamera ultra wide, dan speakernya juga masih mono serta tidak ada fitur nfc-nya.

Demikian penjelasan tentang HP Zero 5G, semoga bisa membantu anda dalam menentukan pilihan sebelum melakukan pembelian HP.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: