Samsung Galaxy Z Flip 6, Bisa Dilipat dan Tetap Eye Catching

Samsung Galaxy Z Flip 6, Bisa Dilipat dan Tetap Eye Catching

Samsung Galaxy Z Flip 6, Bisa Dilipat dan Tetap Eye Catching--

RADARUTARA.ID - Samsung Galaxy Z Flip 6 akhirnya muncul kembali. Handphone ini dirilis berbarengan dengan Galaxy Z Fold 6 melalui acara Galaxy Unpacked yang digelar di Paris, Prancis, pada Rabu (10/7) lalu.

Galaxy Z Flip mempunyai spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S24. Yang membedakannya, perangkat ini tentu bisa dilipat dan mempunyai desain yang eye catching.

Spesifikasi yang mirip bisa dilihat dari kamera dan baterainya. Kamera utama Galaxy Z Flip 6 saat ini beresolusi 50 MP, sedangkan untuk baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Dapur pacunya malah serupa dengan yang dipakai pada Galaxy S24 Ultra. Samsung juga memakai Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dari Qualcomm sebagai otak dari Galaxy Z Flip 6.

Galaxy Z Flip 6 memiliki penampilan baru yang membuatnya tampak lebih eye catching, khususnya di bagian kamera.

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Trofi Piala Dunia yang Terbuat dari Emas 18 Karat, Capai Miliaran Rupiah!

Smartphone ini mempunyai desain kamera dengan garis luar yang terlihay seperti cincin, Samsung menyebutnya dengan Bold Camera Design. Desain seperti ini benar-benar membuat desain kameranya menjadi sangat menonjol dan menarik perhatian banyak orang.

Bodi perangkat dibalut dengan warna baru yang lebih segar, dengan pilihan yang tersedia mulai dari warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan juga Mint.

Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, langsung dibuka keran pemesanannya di Tanag Air melalui Samsung.com sejak hari peluncurannya, pada Rabu (10/7) lalu. Pre-order akan berlangsung sampai 30 Juli 2024, dengan promo cashback untuk trade-in hingga diberi bonus Galaxy Fit3.

Berikut ini harga resminya yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya:

* Samsung Galaxy Z Flip 6 (12 GB/256 GB): Rp 17.499.000

* Samsung Galaxy Z Flip 6 (12 GB/512 GB): Rp 19.499.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: