Harta Berkah Dunia Akhirat, Ini 5 Doa Supaya Dagangan Laris dan Mendapatkan Keuntungan Berlimpah

Harta Berkah Dunia Akhirat, Ini 5 Doa Supaya Dagangan Laris dan Mendapatkan Keuntungan Berlimpah

Harta Berkah Dunia Akhirat. Ini 5 Doa Supaya Dagangan Laris Dan Mendapatkan Keuntungan Berlimpah.--

RADARUTARA.ID - Dalam berdagang, tentulah kita mengharapkan dagangan kita laris serta mendapat keuntungan yang banyak.

Nah, dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang doa yang bisa membuat dagangan laris manis dan mendapat keuntungan berlipat serta berkah. Sebagai umat Islam, sangat rugi jika kamu tidak berusaha mengamalkan doa ini. Melalui kekuatan doa, semua yang menurut kita mustahil sekalipun akan menjadi mungkin bagi Allah SWT.

Dengan kekuatan doa apalagi sebelumnya menyematkan nama-nama Allah dan asma asma Allah maka semua permohonan kita yang tentunya diminta secara tulus maka Allah akan mengabulkannya. Walaupun terdengar mustahil bagi manusia.

BACA JUGA:Benarkah Bahaya Kesehatan Mengintai Jika Tidur dengan Lampu Menyala? Begini Penjelasannya

Untuk itu kami telah merangkum 5 doa yang dapat dipanjatkan untuk membuat rezeki menjadi lebih lancar yaitu:

1. Doa sebelum Berdagang atau Berbisnis

Doa ini dapat kita panjatkan ketika setelah melaksanakan ibadah ataupun berada di waktu senggang, bacakan dengan sepenuh hati dengan tulus memohon kepada Allah maka insya Allah doa kita akan diijabah oleh Allah SWT.

بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ الْعَلِي العظيم . (رواه الترميذي)

Bacaan latin: Bismillaahi tawakkaltu 'alallaahi laa haula walaa quwwata illaa billaahilaliyyil`azhiim.

Artinya: "Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada Allah, tiada daya upaya dan kekuatan melainkan dengan izin Allah."

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Mencabut Uban dalam Islam? Apakah Dibolehkan?

2. Doa supaya Bisnis Berkah, Maju, dan Sukses

Supaya bisnis anda menjadi berkah maju dan sukses Anda bisa membacakan doa berikut ini untuk kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan bisnis itu:

هُوَ اللّٰهُ الَّذِيْ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِۚ هُوَ الرَّحْمٰنُ الرَّحِيْمُ ٢٢ هُوَ اللّٰهُ الَّذِيْ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ ۚ اَلْمَلِكُ الْقُدُّوْسُ السَّلٰمُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيْزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُۗ سُبْحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشْرِكُوْنَ هُوَ اللّٰهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ لَهُ الْاَسْمَاۤءُ الْحُسْنٰىۗ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ ࣖ

Bacaan latin: Huwallāhul-lażī lā ilāha illā huw(a), 'ālimul-gaibi wasy-syahādah(ti), huwar-raḥmānur-raḥīm(u). Huwallāhul-lażī lā ilāha illā huw(a), al-malikul-quddūsus-salāmul-mu'minul-muhaiminul-'azīzul-jabbārul-mutakabbir(u), subḥānallāhi 'ammā yusyrikūn(a). Huwallāhul-khāliqul-bāri'ul-muṣawwiru lahul-asmā'ul-ḥusnā, yusabbiḥu lahū mā fis-samāwāti wal-arḍ(i), wa huwal-'azīzul-ḥakīm(u).

Artinya: Dialah Allah Yang tidak ada tuhan selain Dia. (Dialah) Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata. Dialah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dialah Allah Yang tidak ada tuhan selain Dia. Dia (adalah) Maha Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Damai, Yang Maha Mengaruniakan keamanan, Maha Mengawasi, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, dan Yang Memiliki segala keagungan. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Maha Pencipta, Yang Mewujudkan dari tiada, dan Yang Membentuk rupa. Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi senantiasa bertasbih kepada-Nya. Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: