Incumbent Hasdiansyah dan Eko Putra Kembali Menang di Dapil III Bengkulu Utara

Incumbent Hasdiansyah dan Eko Putra Kembali Menang di Dapil III Bengkulu Utara

Hasdiansyah dan Eko Putra diprediksi kembali Menang di Dapil III Bengkulu Utara --

RADARUTARA.ID- Dua orang anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024, berkemungkinan besar akan kembali menguasai dua kursi dari 6 kursi DPRD dari Dapil III Bengkulu Utara.  Dua caleg tersebut yaitu Hasdiansyah dari Partai Gerindra dan Eko Putra dari Partai Nasdem.

Hal ini bisa dilihat dari hasil rekapitulasi pleno perolehan suara tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kecamatan Air Besi, Tanjung Agung Palik, Air Napal, Hulu Palik, Kerkap dan Enggano.

Dimana dari hasil perhitungan tersebut, Hasdiansyah berhasil memperoleh kursi ke 3 dengan jumlah suara sebanyak 2.358. Sementara itu, Eko Putra mendapatkan kursi ke 6 dengan perolehan suara 3.552 yang merupakan kursi ke dua dari Partai Nasdem. 

BACA JUGA:Pleno PPK, Ini 6 Caleg DPRD Bengkulu Utara Terpilih dari Dapil 3

Sementara itu, 4 incumbent anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari Dapil III lagi dua diantaranya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang diantaranya yaitu Ruzianto dari Partai Hanura dan Roger dari PKPI.

Sementara itu, dua incumbent lain yang juga kembali maju dalam Pileg Kabupaten Bengkulu Utara yaitu Beni Bumansyah dari PDIP dan Sudarman berkemungkinan besar tidak lolos pada Pileg 2024 berdasarkan perolehan suara dari rekapitulasi PPK di Dapil III.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: