Dahsyat! 1 Bahan Ampuh Atasi 3 Penyakit, dr Zaidul Akbar: Kolesterol, Diabetes, dan Darah Tinggi Minggat

Dahsyat! 1 Bahan Ampuh Atasi 3 Penyakit, dr Zaidul Akbar: Kolesterol, Diabetes, dan Darah Tinggi Minggat

Dahsyat! 1 Bahan Ampuh Atasi 3 Penyakit, dr Zaidul Akbar: Kolesterol, Diabetes, dan Darah Tinggi, Semuanya Minggat--

RADARUTARA.ID - Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar memberikan resep herbal cuma dengan satu bahan saja. Satu bahan ini dijamin ampuh dalam mengatasi 3 penyakit sekaligus.

Satu-satunya bahan yang dipakai untuk membuat ramuan herbal ini yaitu dengan daun salam. daun salam sendiri kerap digunakan untuk bumbu masakan di rumah, tetapi siapa sangka bumbu masakan dapat menjadi obat paling manjur dalam mengatasi 3 penyakit sekaligus.

Dr. Zaidul Akbar memgatakan kalau ramuan herbal teh daun salam paling ampuh untuk mengobati diabetes, hipertensi atau darah tinggi serta menurunkan kolesterol kalau dikonsumsi secara rutin dan dengan takaran yang tepat.

BACA JUGA:Awal Ramadhan 2024 Jatuh di Tanggal Berapa? Berikut Keputusan Muhammadiyah, NU dan Pemerintah

Diabetes dapat menyerang siapa saja, khususnya bagi orang yang mempunyai faktor genetik, dan beberapa resiko lainnya mulai dari obesitas, pola makan yang tidak sehat, kurang olahraga, hipertensi, hingga tinggi kolesterol.

Daun salam mempunyai peran dalam membantu pencegahan diabetes lantaran mengandung antioksidan yang tinggi dan mempunyai kandungan insulin yang bermanfaat bagi penderita diabetes tipe 2, menormalkan tekanan darah tinggi hingga membasmi kolesterol jahat di dalam tubuh.

Untuk memperoleh hasil yang manjur, tidak cukup cuma dengan mengkonsumsi ramuan herbal racikan ala dr. Zaidul Akbar ini saja, namun wajib dibarengi dengan perubahan gaya hidup yang sehat dengan tidak banyak memakan makanan yang berlemak ataupun berminyak.

BACA JUGA:Berburu Kuliner: Ini 5 Warung Tekwan Terkenal Enak di Bengkulu, Dijamin Gurih dan Segar

Aturan minum:

1x 250ml sehari sebagai pencegahan

2-3x 250ml sehari sebagai pengobatan

Bahan:

- 20 lembar daun salam

- 2 jari telunjuk kayu manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: