Berburu Jajanan di Taman Remaja Bengkulu, Cocok untuk Nyantai Sore Bawa Keluarga

Berburu Jajanan di Taman Remaja Bengkulu, Cocok untuk Nyantai Sore Bawa Keluarga

Berburu Jajanan di Taman Remaja Bengkulu, Cocok untuk Nyantai Sore Bawa Keluarga--

RADARUTARA.ID - Taman Remaja adalah salah satu taman yang ada di Kota Bengkulu. Taman ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul, olahraga, dan bermain bagi warga Kota Bengkulu.

Taman ini sering dijadikan sebagai tempat untuk refreshing karena taman ini dikelilingi oleh pepohonan sehingga menjadikan taman ini asri dan rindang. Daya tarik Taman Remaja ada pada udaranya yang sejuk. Bahkan, tempat ini juga sering menjadi tempat pelarian dari hiruk pikuk Kota Bengkulu.

Taman yang berlokasi di Lingkar Timur, Singaran Pati, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu ini mempunyai luas 10 hektar. Dulunya taman ini mempunyai mini zoo, namun karena kurangnya perawatan akhirnya mini zoo ini ditutup pada tahun 2000-an. Sehingga ditaman ini cuma menyisakan beberapa patung hewan, tempat duduk, dan pepohonan yang rindang saka.

BACA JUGA:Ingin Sekolah di SMA Taruna Nusantara 2024? Cek Dulu Biayanya Sebelum Daftar!

Bagi para pencinta jajanan, disini juga ada banyak pedagang yang menjual beraneka ragam makanan dan minuman. Mulai dari pempek panggang hingga pisang molen. Pedagang disini juga sudah lama berjualan, bahkan sejak taman remaja masih menyediakan mini zoo. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, rata-rata jajanan disini tak kalah enaknya dengan yang dijual di luar sama.

Walaupun Taman Remaja ini tidak sebagus dulu, namun tetap ada orang yang berkunjung kesini, entah cuma untuk berburu jajanan atau cuma sekadar duduk bersantai saja.

Bahkan, bukan cuma warga Kota Bengkulu saja yang datang kesini, namun juga ada orang dari Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, Kepahiang, Bengkulu Tengah, dan Curup.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: