Diduga Rem Blong, Truk Tanpa Muatan Hantam Besi Jembatan hingga Ringsek

Diduga Rem Blong, Truk Tanpa Muatan Hantam Besi Jembatan hingga Ringsek

Kondisi truk yang ringsek menabrak besi jembatan--

RADARUTARA.ID- Diduga alami rem blong, satu unit truk tanpa muatan mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (19/2) siang menjelang sore ini.

Truk yang dikendarai oleh sang sopir dan satu orang kernetnya yang diduga berasal dari Desa Suka Makmur, ini menghantam besi loneng jembatan di wilayah Air Mumbang perbatasan Kecamatan Putri Hijau-Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) hingga membuat kondisi truk ringsek.

"Kabarnya sang sopir ini ingin memindah gigi ke gigi dua, tapi remnya ikut blong. Sehingga mobil yang sedang berada di turunan dan melaju dari arah Suka Makmur ini langsung menabrak loneng jembatan," ungkap salah seorang warga yang sempat melihat TKP kecelakaan, Komeng.

BACA JUGA:Sirekap KPU Munculkan Data Siluman, Benarkah Menguntungkan Salah Satu Calon?

Komeng menambahkan, truk yang sedang tidak bermuatan, itu dikendarai oleh sang sopir dan salah satu kernetnya. Dalam insiden, ini kata Komeng, korban luka-luka dialami oleh sang kernet. Sedangkan sang sopir masih dalam kondisi sadar, meskipun sempat mengalami luka lecet-lecet.

"Kalau melihat benturan, bekas darah dan kerusakan mobil di TKP sepetinya luka padah dialami oleh sang kernet. Dan saat, ini sang kernet sudah dibawa ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan medis," imbuhnya.

Hingga berita ini dirilis sang sopir yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut terpantau dalam kondisi sadar dan sedang mengusahakan proses evakuasi terhadap posisi truk yang sedang mengalami jembatan dan membuat kendaraan lain tidak bisa melintas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: