Tips Mengatasi Uban dengan Air Ketumbar Ala dr Zaidul akbar, Dijamin Rambut Kembali Hitam Mengkilat

Tips Mengatasi Uban dengan Air Ketumbar Ala dr Zaidul akbar, Dijamin Rambut Kembali Hitam Mengkilat

Cara hilangkan uban ala dr Zaidul Akbar--

RADARUTARA.ID - Ketumbar merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan oleh ibu-ibu sebagai pelengkap masakan, dengan adanya Ketumbar makanan akan jadi tambah lezat dan menambah cita rasa pada masakan.

Namun manfaat ketumbar bukan hanya untuk pelengkap bumbu dapur saja akan tetapi ketumbar juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Ada banyak sekali penyakit dan permasalahan tubuh yang dialami oleh setiap orang, salah satunya ketika mengalami penuaan dini dimana rambut yang banyak memutih namun dalam keadaan usia yang relatif masih muda.

Seringkali hal tersebut terjadi kepada orang-orang yang Bahkan dilihat dari usianya masih jauh dari kata tua. Namun pada tubuhnya seperti rambut telah menunjukkan penuaan-penuhan di mana munculnya uban.

BACA JUGA:Cepat Bertaubat, Jika Muncul Tanda Ini di Betis, Maka Kematian Sudah di Depan Mata kata Gus Baha

Dijelaskan oleh dokter Zainul Akbar dalam postingan Instagramnya bahwasanya ketumbar memiliki manfaat untuk mengembalikan dan merubah rambut yang semula putih kembali menjadi hitam.

Dokter zaidul Akbar merupakan seorang praktisi kesehatan muslim yang telah banyak membagikan berbagai jenis resep kesehatan berbahan alami yang bermanfaat baik untuk tubuh.

Dalam postingan Instagram tersebut beliau menjelaskan bahwasanya ketumbar yang dipakai merupakan ketumbar yang masih murni atau yang tidak putih. Memiliki warna coklat kehitaman dan masihlah sangat murni. Biji ketumbar ini dapat diolah untuk menjadi teh yang kemudian diseduh sebagai minuman kesehatan.

BACA JUGA:Trik Baru Menanam dan Merawat Tanaman Cabai di Rumah agar Tumbuh Subur dan Hasil Panen Melimpah

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwasanya teh ketumbar ini memiliki rasa layaknya air putih biasa, untuk mendapatkan efek yang lebih baik campurkan madu di dalamnya untuk menambah cita rasa manis dan mendapatkan manfaat yang baik untuk tubuh.

Beliau menjelaskan pada dasarnya tubuh manusia apabila belum waktunya menua maka ia akan kembali seperti layaknya usia yang seharusnya. Salah satunya tadi dengan menggunakan ketumbar yang tentunya bermanfaat untuk membuat rambut kembali menjadi hitam dengan menggunakan bahan alami.

Nah itulah tadi resep yang dapat kita coba dan manfaat rasakan sendiri manfaatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: