Wakil Bupati Bengkulu Utara Nyoblos di TPS 1 Rama Agung, Arie Septia Adinata Sampaikan Pemilu Damai

Wakil Bupati Bengkulu Utara Nyoblos di TPS 1 Rama Agung, Arie Septia Adinata Sampaikan Pemilu Damai

Wabup Arie Septia Adinata saat menyalurkan hak suaranya--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Istri menggunakan hak pilihnya pada pemungutan dan penghitungan suara hari ini, Rabu (14/2/2024).

Wabup Arie mendapat lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur tepatnya tidak jauh dari Rumah Dinas Wakil Bupati.

Pantauan radarutara id, Wabup Arie Septia Adinata didampingi istri datang mengenakan kemeja putih polos dengan mengendarai kendaraan pribadinya sekitar pukul 09.30 WIB.

"Iya hari ini sebagaimana undangan yang kami terima, saya beserta istri datang untuk berpartisipasi menyalurkan hak pilih di TPS 01 di Desa Rama Agung," ucapnya

BACA JUGA:Pantau Pencoblosan, Dandim 0423/Bengkulu Utara Sambangi Sejumlah TPS di Bengkulu Utara

BACA JUGA:TPS di Arga Makmur Temukan Surat Suara DPRD Provinsi yang Sudah Dicoblos

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk datang ke TPS. Bahkan dirinya mengikuti antrean bersama warga lainnya sebelum mencoblos.

Namun sebagai pejabat daerah, dirinya hanya ingin mengedukasi masyarakat serta mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu di Indonesia, khususnya di Bengkulu Utara.

Dirinya juga menyampaikan, pada pemilu 2024 kali ini berjalan damai dengan datang ke TPS gunakan hak pilihnya sesuai azas pemilu itu sendiri, jujur, adil dan terbuka.

"Saya sebagai wakil Kepala Daerah tentu ingin menyukseskan pemilu di Bengkulu Utara dan saya sampaikan juga kepada masyarakat, jadikan pesta demokrasi di pemilu ini dengan suka ria dan bermartabat. Kewajiban saya juga untuk mengajak masyarakat untuk mendatangi TPS menyuarakan gak pilih sesuai pilihannya,"tandas Arie.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: