Merasa Dianak Tirikan, Kades Lubuk Gading : Kami Tak Mau Ikut Musrenbangcam Lagi

Merasa Dianak Tirikan, Kades Lubuk Gading : Kami Tak Mau Ikut Musrenbangcam Lagi

Musrenbangcam TAP tahun 2025--

RADARUTARA.ID - Merasa selalu dianak tirikan, Kades Lubuk Gading Raden Said, mengancam tidak akan mengikuti kegiatan Musrenbangcam lagi pada tahun mendatang.

Diungkapkan oleh Raden, apa yang disampaikannya ini juga beralasan, sebab sudah sejak tahun 2019 lalu  pembangunan jembatan gantung di desa nya yang selalu masuk dalam skala prioritas tidak pernah direalisasikan sama sekali.

"Kalo Jembatan Gantung ini tidak segera dibangun kami Desa Lubuk Gading tidak ingin mengikuti Musrenbangcam lagi," tegas Raden.

BACA JUGA:Cegah Kasus Asusila, Dinas PPPA Bengkulu Utara Imbau Orang Tua Tingkatkan Pengawasan di Musrenbangcam

Disampaikan pula oleh Raden, sudah beberapa kali Jembatan Tersebut dilakukan Survei, akan tetapi tidak pernah ada kejelasan ataupun tindak lanjut.

"Survei terus tapi tak segera direalisasikan, sudah capek kami diajak foto Selfie terus, tapi kejelasan tidak pernah ada," ujar Kades.

Raden juga menyoroti, mengapa di desa lain, pembangunan jembatan gantung bisa dilakukan, namun terasa berat untuk pembangunan jembatan di desanya.

"Kalo Desa lain itu bisa kenapa kami hanya sebatas Survei, sekali lagi jangan sampai kamu dianak tirikan," tutup Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: