BS Travel Cabang Bengkulu Kembali Berangkatkan Jemaah Umroh asal Kecamatan Marga Sakti Sebelat

BS Travel Cabang Bengkulu Kembali Berangkatkan Jemaah Umroh asal Kecamatan Marga Sakti Sebelat

Jamaah Umrah asal Marga Sakti Sebelat siap berangkat bersama BS Travel--

RADARUTARA.ID- PT Bahana Sukses Sejahtera (BS) Travel layanan Haji, Umrah dan Internasional cabang Bengkulu, kembali membuktikan kepastian keberangkatan jemaah umrahnya.

Kali, ini total ada 51 jemaah umrah asal Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara yang diberangkatkan oleh BS Travel cabang Bengkulu. Sesuai pantauan Radar Utara ID di lapangan. Para jemaah umrah diberangkatkan setelah mengikuti rangkaian pelepasan yang terpusat di Masjid Nurul Huda, Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu pada Senin (5/2) sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi.  

"Ini keberangkatan yang kesekian kaliannya untuk jemaah umrah asal Kecamatan Marga Sakti Sebelat," ujar Pendamping Umrah BS Travel cabang Bengkulu wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Rosmawati, kepada Radarutara.id.

Dijelaskan Rosmawati, para jemaah umrah, ini berasal dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat seperti Desa Suka Makmur, Desa Suka Maju, Desa Suka Baru, Desa Karya Bakti hingga Desa Suka Maju. 

Untuk keberangkatan kata Rosmawati, para jamaah akan tiba di Bengkulu pada Senin siang, hari ini dan akan melanjutkan perjalananya ke Jakarta (pembekalan) pada hari Selasa (6/2), besok.

"Besok (selasa,Red) mereka akan tiba di Jakarta untuk bergabung dengan jemaah lainnya dan mengikuti pembekalan. Selanjutnya pada hari Rabu 7 Februari 2024 lusa, jemaah langsung kita berangkatkan ke Tanah Suci," terangnya.


Doa bersama menjelang keberangkatan Umrah jemaah asal MSS bersama Travel BS--

Diungkapkan, Rosmawati, BS Travel cabang Bengkulu adalah layanan keberangkatan umroh dan haji plus dibawah naungan H Adhi Setiawan, S.Pi yang memiliki perizinan lengkap baik dari izin penyelenggara perjalanan ibadah umrah maupun izin penyelenggara perjalanan ibadah haji plus. Bahkan, BS Travel cabang Bengkulu juga telah memenuhi lima kepastian yang meliputi keberangkatan, perizinan, visa hingga pelayanan.

"BS Travel, adalah salah satu travel layanan umrah dan haji plus di wilayah Provinsi Bengkulu yang sudah cukup berpengalaman. Saya sendiri sebagai perpanjangan tangan dari BS Travel cabang Bengkulu di Kecamatan Marga Sakti Sebelat sudah berpengalaman membawa jemaah sejak tahun 2010. Dan alhamdulillah kepercayaan jemaah kepada kami terus meningkat dan hari, ini kita kembali memfasilitasi keberangkatan 51 jemaah umrah yang semuanya berasal dari desa-desa di Kecamatan Marga Sakti Sebelat," imbuh tenaga pendamping umrah sekaligus guru Agama di SMPN 64 Bengkulu Utara, ini.

Lebih jauh, Rosmawati, atas nama managemen PT BS Travel cabang Bengkulu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan layanan umrah dan haji yang diberikan oleh para jemaah khususnya di Kecamatan Marga Sakti Sebelat selama ini. Rosmawati, pun memastikan, pihak PT BS Travel cabang Bengkulu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan mutu keberangkatan ibadah umrah dan haji serta menjaga kepercayaan yang selama, ini telah di diamanahkan terhadap PT BS Travel cabang Bengkulu.

"BS Travel cabang Bengkulu telah berpengalaman dalam mendampingi dan menfasilitasi para tamu Allah untuk menunaikan Ibadah umrah ke tanah suci serta berbagai tour dengan berbagai program pilihan, harga kompetitif dan kepastian jadwal keberangkatan. Insya Allah kepercayaan ini akan selalu kami jaga dan tingkatkan untuk menjadi yang terbaik," tandasnya.

Hadir dalam pelepasan jemaah umrah BS Travel cabang Bengkulu yang berpusat di Masjid Nurul Huda, Desa Suka Makmur, ini adalah Camat Marga Sakti Sebelat, Abdul Hadi, S.Ip, Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar, SIK, MH, Kepala KUA Marga Sakti Sebelat, Kades se-Kecamatan Marga Sakti Sebelat, pengurus Masjid Nurul Huda Desa Suka Makmur dan managemen PT BS Travel cabang Bengkulu. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: