Pakai Daster, Hubungan Arya Galih dan Shinta Arsinta Makin Bikin Baper

Pakai Daster, Hubungan Arya Galih dan Shinta Arsinta Makin Bikin Baper

Pakai Daster, Hubungan Arya Galih dan Shinta Arsinta Makin Bikin Baper--

RADARUTARA.ID - Hubungan asmara Arya Galih dan Shinta Arsinta yang saat ini berpacaran dan kian dekat membuat netizen semakin penasaran dan kian ikut baper.

Apalagi, unggahan terbaru Arya Galih yang merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu sekaligus dalang asal Kota Magelang cukup terkenal di kalangan kaum milenial itu kini lagi-lagi semakin bikin baper netizen.

Lewat story Instagram pribadinya, Arya Galih membagikan ulang story yang dibuat Shinta Arsinta lantaran sedang mengcover lagu dengan judul "Mblebes" bareng Shinta Arsinta menggunakan konsep pasangan sederhana ala pedesaan.

Di konsep itu, Arya Galih menggunakan kostum kaos putih oblong dan sarung, sementara Shinta Arsinta menggunakan daster corak warna hijau.

BACA JUGA:Niken Salindry dan Arya Galih Putus, Pasangan Dalang dan Sinden Muda Bikin Netizen Baper

"Emang boleh sedaster ini," tulis Shinta Arsinta yang direpost oleh Arya Galih.

Lalu Arya Galih membalas caption Shinta Arsinta dengan tulisan seolah-olah mereka berdua sudah berumah tangga.

"Ben koyo wong wes omah-omah (Biar seperti orang sudah berumahtangga)," balas Arya Galih.

Lagu yang dinyanyikan mereka berdua tidak hanya bikin baper saja, kerap menjadi trending musik di unggahan YouTube dapur rekaman lagu-lagu jawa.

Lantaran hubungan Shinta Arsinta yang saat ini statusnya pacaran dengan Arya Galih. Kedekatan dua penyanyi ini tak jarang menjadi perbincangan publik.

BACA JUGA:Gelang dan Story IG Sama, Arya Galih dan Shinta Arshinta Pacaran?

Seperti dilansir unggahan YouTube Music video Shinta dan Arya dirilis lewat channel YouTube Berkah Talenta pada 28 November 2023 lalu. Penampilan mereka diiringi oleh Talenta Musik.

Lagu 'Lintang Asmoro' itu sendiri saat dinyanyikan oleh Arya Galih dan Shinta Arsinta membuat lagu tersebut terasa berbeda dan luar biasa.

Sehingga lagu yang dibawakannya itu menjadi trending satu dan telah ditonton lebih dari 14 Juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: