Bacaan Surah Agar Segera Berangkat Haji, Gus Kautsar: Jika Rutin Diamalkan, Paling Tidak Bisa Umrah!

Bacaan Surah Agar Segera Berangkat Haji, Gus Kautsar: Jika Rutin Diamalkan, Paling Tidak Bisa Umrah!

Bacaan Surah Agar Segera Berangkat Haji, Gus Kautsar: Jika Rutin Diamalkan, Paling Tidak Bisa Umrah!--

RADARUTARA.ID - Ada satu amalan dari Gus Kautsar yang dapat kamu terapkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terutama bagi yang ingin segera naik haji.

Semua umat muslim pasti ingin naik haji. Semua umat muslim pasti menginginkan menjalankan rukun islam yang ke-lima tersebut bukan? Di artikel kali ini akan membahas tentang amalan Gus Kautsar bagi yang ingin segera naik haji.

Ada satu amalan yang diberikan oleh Gus Kautsar kepada orang yang memiliki niat atau ingin segera naik haji atau paling tidak berkunjung ke rumah Allah SWT di tanah suci Makkah.

Amalan yang dimaksud oleh Gus Kautsar untuk orang yang ingin naik haji yaitu dengan membaca surah Al-Hajj setiap harinya secara rutin. Lebih baik lagi kalau ditambah dengan surah Al-Waqiah.

BACA JUGA:Tanpa Harus Melengkapi Syarat Segunung, Begini Cara Mudah Lakukan Investasi di Brimo

"Kalian ingin saya beri ijazah enggak? Jika ingin segera naik haji, cobalah untuk rutin membaca surat haji (surah Al Hajj). Lebih baik lagi kalau ditambah dengan membaca suarat Al-Waqi'ah," ucap Gus kautsar yang dilansir dari akun TikTok @tukangfyp10.

Menurutnya, Surah Al-Hajj tersebut tidak harus dihafal, hanya perlu dibaca setiap hari tetapi secara rutin, maka nantinya akan hafal dengan sendirinya. Ibarat santri NU yang tiap setiap Jumat membaca surah Yasin, lalu lama-kelamaan menjadi hafal dengan sendirinya.

“Paling tidak, jima memang haji itu sulit semoga kamu tetap bisa sowan ke baiturrahman atau sowan di makam Rasullah SAW yaitu umrah, umrah juga gak apa-apa tenang saja," ucap Gus Kautsar.

Itu dia amalan dari Gus Kautsar untuk kamu yang ingin mengerjakan rukun islam yang ke-lima yakni naik haji. Jangan merasa kesulitan dalam  mengamalkan surah tersebut, karena nantinya insya Allah bisa pergi umroh. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: