Begini Ciri-ciri Wanita yang Memiliki Ilmu Kuyang, Bisa Jadi Orang Disekitarmu

Begini Ciri-ciri Wanita yang Memiliki Ilmu Kuyang, Bisa Jadi Orang Disekitarmu

Begini Ciri-ciri Wanita yang Memiliki Ilmu Kuyang, Bisa Jadi Orang Disekitarmu--

RADARUTARA.ID - Kuyang disebut-sebut sebagai makhluk jadi-jadian yang bisa melepaskan organ tubuhnya, mulai dari kepala sampai ke organ-organ dalamnya demi mencari mangsa.

Konon, Kuyang mencari korbannya yakni ibu-ibu hamil atau bayi yang baru saja lahir. Maka dari itu, penting sekali untuk mengetahui bagaimana ciri-ciri orang memiliki ilmu kuyang.

Sebab, di siang hari penampilan dari penganut ilmu kuyang tak ada bedanya dengan orang biasa. Selain itu, dia akan menentukan calon-calon mangsanya pada siang hari.

BACA JUGA:5 Fakta Kuyang, Siluman Pemangsa Janin di Indonesia

Maka dari itu, simak ciri-ciri orang memiliki ilmu kuyang dan asal-usulnya berikut ini:

1. Bekas hitam atau merah yang mengelilingi leher

Ciri-ciri orang mempunyai ilmu kuyang yang pertama bisa dilihat dari fisiknya. Kamu wajib curiga jika menemukan seseorang yang mempunyai bekas lingkaran yang berwarna hitam atau merah di sekeliling leher. Pasalnya bekas tersebut muncul akibat pertukaran wujud kuyang serta manusianya.

2. Bersikap aneh ketika melihat bayi

Salah satu ciri-ciri orang memilimi ilmu kuyang yang gampang diperhatikan yaitu sikap aneh yang ditunjukkan oleh si pemilik ilmu Kuyang ketika berhadapan dengan bayi. Walaupun masih berwujud manusia, orang yang memiliki ilmu kuyang tidak bisa menahan hasratnya saat melihat calon mangsanya.

BACA JUGA:Oknum Guru di Bengkulu Utara Cabuli 24 Siswi, Dispendik Ingin Damaikan?

3. Takut dengan beberapa benda

Konon, ada beberapa benda yang ditakuti oleh Kuyang, yaitu bulu landak, sapu lidi, bawang merah serta bawang putih yang ditancapkan ke jarum. Bahkan, warga asli Kalimantan juga menggunakan paku dibakar yang nantinya akan disebarkan ke seluruh penjuru rumah.

4. Membenci lantunan doa kitab suci

Ciri-ciri orang memiliki ilmu kuyang yang terakhir yaitu anti lantunan ayat Al-Quran. Selain benda-benda yang sudah telah dijelaskan, bacaan doa-doa dari kitab suci Al-Quran juga bisa memberikan dampak kepada kuyang. Itu sebabnya, kamu harus curiga kalau ada seseorang yang terlihat gelisah ketika kamu membacakan doa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: