Pakai Airsoft Gun, Ini Motif Oknum Danru PT Agricinal Todong Pistol ke Perawat

Pakai Airsoft Gun, Ini Motif Oknum Danru PT Agricinal Todong Pistol ke Perawat

Airsoft gun merupakan jenis senjata yang digunakan dalam penodongan di Putri Hijau--

RADARUTARA.ID- Terungkap, jenis senjata yang digunakan pria koboy penodong Pistol ke Perawat di lingkungan Puskesmas Perawatan Sebelat, Kecamatan Putri Hijau adalah airsoft gun

"Senjata yang digunakan terlapor adalah jenis airsoft gun," ungkap Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar, SIK, MH, saat ditemui di kantornya Sabtu (20/1) hari, ini. 

Kapolsek mengungkapkan, motif pelaku yang merupakan oknum Danru di PT Agricinal, ini nekat menodongkan senjata airsoft gun ke perawat karena tersulut emosi lantaran kesal dengan pelayanan di lingkungan Puskesmas. 

"Pelaku merasa kesal dengan pelayanan di Puskesmas. Kebetulan waktu, itu mertua pelaku sedang dirawat di Puskesmas dan yang bersangkutan sempat mencari dokter di lingkungan Puskesmas tapi, tidak ketemu. Dari situlah pelaku emosi hingga menodongkan pistol airsoft gun ke sejumlah perawat di Puskesmas," beber Kapolsek.

BACA JUGA:Aksi Koboy Penodongan Pistol oleh Oknum Danru PT Agricinal ke Perawat Tuai Kecaman, Begini Kata Puskesmas

Di sisi lain, Kapolsek, menjelaskan, bahwa senjata airsoft gun yang digunakan oleh pelaku memiliki izin. Dimana pelaku, ini berstatus sebagai Danru Scurity di lingkungan PT Agricinal dibawah naungan perusahaan keamanan PT Javas. 

"Sesuai jabatan dan penugasan dari perusahaanya yang bersangkutan ini memang dibekali senjata berupa airsoft gun berikut dengan dokumen izinnya. Dari hasil penyelidikan kita, ada dua anggota keamanan dibawah perusahaan Javas, ini yang dibekali oleh airsoft gun, yakni posisi jabatan Danru dan Wadanru," pungkasnya.

Lebih jauh, Kapolsek, turut menyayangkan sikap arogansi dan insiden yang sempat dikakukan oleh oknum keamanan di lingkungan PT Agricinal.

"Kita sayangkan sikap arogansi oknum yang bersangkutan. Kita berharap insiden seperti, ini tidak terulang. Untuk laporan yang sudah kita terima masih kita proses," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: