Rekomendasi Kamera Mundur Mobil Kualitas Oke, Harga Ramah Dikantong, Dijamin Tidak Ngeblur

Rekomendasi Kamera Mundur Mobil Kualitas Oke, Harga Ramah Dikantong, Dijamin Tidak Ngeblur

Rekomendasi Kamera Mundur Mobil Kualitas Oke--

RADARUTARA.ID - Pada mobil-mobil keluaran terbaru saat ini telah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang tentunya mampu menunjang keselamatan serta mempermudah pengemudi.

Salah satunya yaitu teknologi kamera mundur, kamera mundur biasanya dipasang di bagian belakang mobil yang berfungsi untuk membantu pengemudi dalam mengemudi mundur terutama ketika parkir.

Namun teknologi ini hanya terpasang pada mobil-mobil keluaran terbaru saja, sementara untuk teknologi pada mobil-mobil lama tidak mengadopsi teknologi ini. Namun bagi kamu yang memiliki mobil-mobil tua kamu bisa mengaplikasikan kamera mundur ini pada mobil kamu tentunya dengan memasang layar monitor serta kamera yang berkualitas baik.

Kamu bisa memilih sesuai dengan kriteria apa yang cocok dengan mobilmu, sesuaikan dengan budget dan kecocokan penggunaan. Ada banyak sekali merek-merek kamera mundur yang dapat kamu aplikasikan salah satunya yang akan kami rekomendasikan.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Kamera Parkir Mobil yang Awet dan Murah, Udah Nggak Takut Nyenggol Lagi

Berikut ini beberapa kamera mundur yang bermanfaat.

1. Hiro Chip High Def 1280

Kamera ini sudah memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 pixel, hasil gambar yang diperoleh dari kamera ini mampu menghasilkan resolusi hingga ke HD. Dua fitur tambahan lainnya pada kamera ini yaitu white Angle dan night vision berfungsi untuk membuat pandangan lebih luas dan lebih jelas ketika malam hari.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan kabel instalasi sepanjang 6 m dengan dua pilihan bracket. Dengan semua hal yang didapatkan dari fitur-fiturnya kamu dapat membeli kamera ini dengan harga mulai dari Rp 1,2 jutaan saja.

2. Pioneer RCAM-5

Kamera Pioneer RCAM-5 hadir dengan resolusi 672 x 520 pixel, Kamera ini membawa tampilan white Angle yang mampu melihat sudut yang lebih luas. Selain itu kamera ini juga di terlengkapi dengan sistem auto white balance yang mampu menghasilkan warna dan gambar yang jelas baik itu ketika dalam keadaan cuaca yang buruk ataupun dalam keadaan malam hari.

Dari semua fitur-fitur tersebut sebelum memasang kamera ini alangkah baiknya pemilik dari kendaraan mobil harus memasang monitor terlebih dahulu. Dan harganya sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp 170 ribuan.

BACA JUGA:Kisah Tragis Roro Jonggrang di Balik Megahnya Candi Prambanan

3. Xiaomi 70mai Midrive

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: