Rekomendasi Produk Kamera Parkir Mobil yang Awet dan Murah, Udah Nggak Takut Nyenggol Lagi

Rekomendasi Produk Kamera Parkir Mobil yang Awet dan Murah, Udah Nggak Takut Nyenggol Lagi

Rekomendasi Produk Kamera Parkir Mobil yang Awet dan Mura--

RADARUTARA.ID - Fitur kamera parkir mobil memiliki peran besar untuk membantu pengemudi dalam memastikan bahwa tidak ada lagi penghalang di bagian belakang dan depan mobil.

Fitur ini terbukti sangat bermanfaat terutama ketika dipergunakan untuk parkir. Tidak hanya itu di beberapa mobil fitur kamera parkir ini juga berfungsi sebagai peringatan bahwasanya ada benda-benda atau mobil lain di belakang pengemudi.

Kamera parkir juga sangat bermanfaat ketika hendak memarkirkan mobil anda dalam keadaan cuaca buruk dan hujan, sebab kesulitan dalam melihat kondisi maka dari itu kamera parkir juga penting untuk digunakan. Namun tidak semua kendaraan memiliki fitur ini, ada beberapa kendaraan lama yang memang tidak dilengkapi dengan fitur kamera parkir.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa pergi ke bengkel terdekat dan memasangkan kamera parkir tentunya dengan kualitas dan harga yang terjangkau, nah berikut ini ada beberapa rekomendasi kamera parkir mulai dari harga Rp500.000-an saja kamu sudah dapat melengkapi fitur keselamatan pada mobil kamu. 

BACA JUGA:Kisah Tragis Roro Jonggrang di Balik Megahnya Candi Prambanan

1. Acroder Dash Cam Camera

Kamera parkir ini sudah mampu menghasilkan kualitas gambar hingga 1080p selain itu fitur lain dari kamera ini memiliki wide Angle sebesar 140 derajat. Kamera parkir ini juga dilengkapi dengan layar monitor sebesar 4 inci yang membuat pengemudi mampu melihat dengan lebih leluasa. Harga dari kamera ini juga cukup terjangkau kamu bisa membelinya dengan harga Rp302.000 saja.

2. MRZ CMOS Car Camera MZ-306

Kamera parkir satu ini sudah memiliki fitur IR camera, fitur ini mampu menangkap gambar dengan jelas ketika berkendara dalam keadaan gelap dan malam hari. Namun sayangnya kamera ini belum memiliki kualitas HD. Hal tersebut juga sesuai dengan harganya yang Bahkan tidak menyentuh angka 100 ribuan. Harga dari kamera ini sekitar Rp 60.000-an saja. Ukuran dari kamera ini pun juga terbilang kecil sehingga tidak banyak memakan tempat pada mobilmu.

3. Xiaomi 70mai Midrive

Brand Xiaomi juga mengeluarkan kamera parkir, Salah satu merek yang digunakan mereka yaitu Xiaomi 70mai. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan lensa wide Angle hingga 138 derajat.

Kualitasnya pun tidak main-main kamera ini diklaim mampu tahan terhadap berbagai jenis cuaca mulai dari tahan air serta cuaca ekstrem. Harga dari kamera Xiaomi ini pun cukup terjangkau kamu sudah bisa memilikinya mulai dari rp300.000-an saja.P

BACA JUGA:Orang yang Punya Khodam Harimau Bisa Dilihat dari Fisiknya, Begini Ciri-cirinya

4. Orca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: