Kumpulan Zikir untuk Mengusir Kuyang atau Jin yang Mengganggu di Rumah, Ampuh Bikin Makhluk Halus Panas dan La

Kumpulan Zikir untuk Mengusir Kuyang atau Jin yang Mengganggu di Rumah, Ampuh Bikin Makhluk Halus Panas dan La

Kumpulan Zikir untuk Mengusir Kuyang atau Jin yang Mengganggu di Rumah, Ampuh Bikin Makhluk Halus Panas dan Lari Ketakutan!--

RADARUTARA.ID - Kalau kamu tipe penakut atau sering waspada, alangkah baiknya membaca zikir dan doa untuk mengusir kuyang atau jin yang mengganggu di rumah ini. Karena bisa jadi, hal itulah yang menjadi masalah sering dialami dan membuatmu menjadi ketakutan.

Doa dan zikir ini sumbernya dari Al-Qur'an dan mungkin juga selalu diamalkan. Jadi, mulai sekarang ini cobalah untuk membaca dan mengamalkan doa dan zikir untuk mengusir kuyang dan jin yang mengganggu di rumah.

Berikut ini tiga bacaan dan doa yang boleh diamalkan untuk mengusir setan dan jin dari rumah:

Yang pertama yakni membaca Ayat Kursi.

Ayat Kursi merupakan ayat ke-255 dari Al-Baqarah. Ayat ini bisa juga digunakan untuk mengusir kuyang dan jin kalau itu sedang menganggu kamu. Bisa juga diamalkan sebagai zikir malam, khususnya saat ingin tidur sambil berniat menyerahkan segalanya kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pewangi untuk Mobil Terbaik Tanpa Takut Mual, Berkendara Jadi Semakin Nyaman

Yang kedua yakni membaca Surat An-Nas.

Surat An-Nas juga bisa difungsikan sebagai amalan untuk mengusir kuyang. Bahkan, jika membaca artinya dari surat ini, sebenarnya titiknya ada pada hati kita. Kuyang dan jin biasanya merasuk melalui hati kita kemudian memengaruhi manusia, dan akhirnya membuat takut.

Maka dari itu, mulai sekarang ini kita bisa menggunakannya sebagai zikir dan doa untuk mengusir kuyang dan jin dari rumah kita

BACA JUGA:Kisah Tragis Roro Jonggrang di Balik Megahnya Candi Prambanan

Yang Ketiga yaitu azan.

Menurut kitab Adzkar Imam Nawawi dijelaskan bahwa azan bisa efektif dalam mengusir makhluk halus. Hal ini berdasarkan dari hadis Nabi Muhammad SAW. 

IDZA TAGGOLAWAT LAKUMUL GHIILANU FANAADUU BIL ADZANI

Yang Aritinya: Jika makhluk halus menganggu kalian, maka azanlah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: