10 Rekomendasi Pewangi untuk Mobil Terbaik Tanpa Takut Mual, Berkendara Jadi Semakin Nyaman

10 Rekomendasi Pewangi untuk Mobil Terbaik Tanpa Takut Mual, Berkendara Jadi Semakin Nyaman

Rekomendasi Parfum Mobil terbaik dan bikin kendaraan segar--

RADARUTARA.ID - Kenyamanan dan keamanan merupakan hal penting yang harus dimiliki sebuah mobil, untuk mencapai hal tersebut perawatan mesin dan seluruh mobil adalah hal yang dapat dilakukan.

Mobil tidak hanya membutuhkan perawatan mesin saja akan tetapi juga bagian kabin, terutama dari bau-bau dan aroma yang tidak sedap di dalam mobil tersebut.

Aroma yang tidak sedap tentunya akan membuat isi penumpang akan merasa tidak nyaman dan risih terhadap aroma tersebut. Bahkan lebih buruknya bisa membuat mual dan muntah.

Perawatan rutin serta pembersihan bagian kabin merupakan hal yang dapat dilakukan untuk mencapai kenyamanan tersebut. Tidak hanya melakukan pembersihan akan tetapi juga menambahkan beberapa wewangian dan aroma terapi untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Begini Cara Tes Keaslian Batu Mani Gajah, Cukup Gunakan Air Cuka

Nah untuk hal itulah artikel ini akan membahas tentang 10 wewangian dan aroma yang dapat dipasang di dalam kabin mobil untuk menghilangkan aroma tidak sedap dan membuang jauh-jauh stigma mual dan muntah dalam mobil. Terutama bagi seseorang yang mabuk perjalanan.

Parfum mobil sendiri memiliki beberapa jenis diantaranya parfum cair, parfum gel, parfum diffuser, dan parfum semprot. Tentunya setiap parfum memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, tentukan masing-masing sesuai dengan keinginan anda dan pastikan untuk menyesuaikan dengan mood dan kesegarannya.

Dalam memilih parfum mobil pastikan anda memilih parfum yang memang dikhususkan untuk mobil, sebab apabila menggunakan parfum yang bukan dikhususkan untuk mobil dikhawatirkan akan memicu pertumbuhan jamur di saluran AC mobil. Selain itu penting juga untuk memperhatikan komposisi pada parfum untuk melihat apakah ada kandungan zat berbahaya di dalamnya.  

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Aki Basah Lebih Sering Digunakan Ketimbang Aki Kering

Letakkan parfum sesuai dengan tempatnya Jangan letakkan parfum pada bagian dekat AC karena dikhawatirkan kandungan berbahaya seperti benzena. Terhirup sebab hal itu akan menyebabkan gangguan organ dalam seperti hati dan ginjal. Berikut ini akan kami rekomendasikan 10 parfum yang aromanya menyegarkan dan menimbulkan sensasi nyaman pada mobil anda.

 1. Parfum Mobil Stella Fun & Fresh

Parfum yang memiliki beberapa aroma seperti fruity and fresh, caramel, Happy Day, lavender, serta Sakura. Aroma-aroma tersebut mampu memberikan kesegaran serta kenyamanan dalam berkendara. Aroma parfum ini bisa bertahan mencapai 30 hari lamanya serta dibanderol dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000-an saja.

2. Ambi Pur Premium Clip

Parfum yang diklaim mampu menghilangkan aroma tidak sedap di dalam mobil dengan memiliki beberapa varian aroma yang menyegarkan. Aroma parfum ini mampu bertahan hingga 60 hari lamanya. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp30.000 hingga Rp40.000 dari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: