Mengenal Lebih Dekat Marsa Coffee, Kopi Premium dari Desa Marga Sakti, Bengkulu Utara

Mengenal Lebih Dekat Marsa Coffee, Kopi Premium dari Desa Marga Sakti, Bengkulu Utara

Kopi Marsa asli Padang Jaya dengan cita rasa spesial--

RADARUTARA.ID- Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, minum kopi alias ngopi sudah menjadi budaya. Kopi awalnya dikenal sebagai minuman melawan rasa kantuk. Hanya saja dengan banyaknya varian saat ini, kopi sudah menjadi kebutuhan bahkan bagian gaya hidup.

Nah bagi Anda yang ingin merasakan sensasi kenikmatan kopi original dengan kualitas premium. Maka Anda wajib mencoba Marsa Coffee.

Marsa Coffee merupakan kopi bubuk hitam yang di produksi oleh Badan Usaha Milik Desa  (BUMDes) Maju Jaya Saki, Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Penganiayaan, Dua Pemuda Asal Sukarami Diringkus Polisi

Kopi ini telah di produksi sejak satu tahun lalu, tepatnya pada akhir tahun 2022. Untuk menciptakan citra rasa kopi yang kental dan nikmat, BUMDes Maju Jaya Sakti ini menggunakan bahan kopi lokal berjenis robusta.

Bahan-bahan kopi tersebut merupakan bahan kopi pilihan dari petani di wilayah Desa Tanah Hitam, Kecamatan Padang. Kopi-kopi yang digunakan memiliki usia yang sudah tua atau sudah berwarna merah.

Ketua BUMDes Maju Jaya Sakti (MJS), Widarno mengatakan dalam satu hari pihaknya mampu memproduksi hingga 200 kg kopi bubuk siap jual. 

BACA JUGA:Mau Uang tak Pernah Habis? Amalkan Shalawat dari Gus Iqdam Ini Pada Jumat Terakhir Bulan Rajab, Terbukti Ampuh

Kopi Marsa juga merupakan kopi yang di produksi tanpa campuran bahan lain alias asli. 

"Kopi yang kita produksi merupakan kualitas premium. Kami tidak mencampur bahan apapun di dalam Coffe Marsa alias kopi asli," jelasnya.

Karena memiliki kualitas yang premium. Marsa Coffe ini dirinya bandrol dengan harga Rp 80 ribu/kg. 

"Memang sedikit mahal jika dibandingkan dengan coffee di pasaran. Tapi hal ini juga akan sebanding dengan kualitas Coffe yang kami produksi. Yang jelas penikmat kopi kami jamin tidak akan kecewa dan akan ketagihan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: