Misteri Kota Wentira, Disebut Kota Gaib Paling Angker di Indonesia, Terdapat Gerbang Ghaib Bewarna Kuning

Misteri Kota Wentira, Disebut Kota Gaib Paling Angker di Indonesia, Terdapat Gerbang Ghaib Bewarna Kuning

Misteri Kota Wentira, Disebut Sebagai Kota Ghaib Paling Angker Di Indonesia. Terdapat Gerbang Ghaib Berwarna Kuning--

Menurut legenda masyarakat di dalam tengah hutan tersebut terdapat sebuah tugu berwarna kuning yang dipercaya merupakan gerbang gaib untuk masuk ke kota wentira dan bertitik. Dalam cerita legenda juga menyebutkan kota wentira merupakan kawasan para raja yang memiliki setidaknya tujuh panglima perang yang tentu kekuatannya sangat luar biasa.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Makin Cetar, Pinjaman Rp10 Juta, Angsuran Cuma Rp200 Ribuan Perbulan, Cek Syaratnya Disini!

4. Wujud penduduk Kota Wentira

Menurut penuturan warga sekitar ciri-ciri fisik dari penghuni kota wentira sendiri tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya, akan tetapi mereka memiliki ciri khusus di mana di bawah hidung atau di atas bibirnya tidak memiliki cekungan. Selain itu mereka lebih cenderung menggunakan pakaian berwarna kuning. 

5. Kesaksian mistis alami hingga gadis yang hilang tanpa jejak

Pernah di suatu ketika ada sebuah kejadian di mana seorang sales yang sedang mengantar seutuh unit mobil mewah menuju kawasan kota wentira, betapa kagetnya sales tersebut ketika ia mendapati tempat yang ia tuju merupakan kawasan kebun kopi dan hutan yang luas. Dari cerita tersebut masyarakat percaya bahwasanya sales tersebut telah disesatkan oleh masyarakat wentira.

Selain itu ada juga kisah tentang sosok wanita yang telah hilang lama dalam hutan, karena terlibat hubungan asmara dengan salah seorang pemuda dari wilayah wentira. Hingga saat ini wanita tersebut tidak pernah ditemukan lagi keberadaannya. Sederetan kisah mistis tersebut semakin menguatkan Apa yang terjadi di sekitarnya.

BACA JUGA:5 Jenis Treatment Klinik yang Ampuh Hilangkan Lemak Bandel di Badan

6. Kesaksian seorang pilot pesawat tempur

Sudah banyak deretan kisah mistis yang menyebut tentang kawasan wentira ini, bahkan sejak zaman penjajahan Jepang dan Belanda. Kisah tersebut populer ketika ada seorang pilot yang sedang mengendarai pesawat tempurnya melintasi kawasan hutan tersebut.

Pilot itu melihat terdapat sebuah kota yang terbuat dari emas yang sangat megah dan. Namun anehnya kota tersebut berada di kawasan hutan belantara.

Nah itulah tadi sejumlah kisah yang menyelimuti kota wentira, kawasan kerajaan Jin terbesar yang dipercayai oleh sekitaran masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: