Idaman Kaum Hawa, Ini 5 Weton Pria dengan Pesona dan Daya Pikat Luar Biasa, Apakah Salah Satunya Ada Wetonmu

Idaman Kaum Hawa, Ini 5 Weton Pria dengan Pesona dan Daya Pikat Luar Biasa, Apakah Salah Satunya Ada Wetonmu

5 Weton Pria dengan Pesona dan Daya Pikat Luar Biasa--

RADARUTARA.ID - Dalam kitab primbon Jawa ada setidaknya 5 weton yang memiliki karismatik dan bertanggung jawab, karna sifatnya tersebut tidak jarang membuat seorang wanita terpesona.

Selain tampan dan rupawan lelaki dengan weton ini juga memiliki wibawa yang tinggi sehingga membuatnya banyak di segani, serta mereka juga memiliki sikap yang ramah dan mudah bergaul. 

Berikut ini akan kami bahas secara lengkap dan mendalam 5 weton yang memiliki karismatik dan rasa bertanggung jawab, apakah salah satunya ada weton kamu. 

1. Senin Pon 

Pria yang lahir pada seni pon biasanya memiliki watak yang keras dan angkuh, namun di samping itu mereka juga memiliki sikap yang cerdas, kreatif, belas kasih terhadap sesama, dermawan dan tanpa pamrih. Sifat sifat itulah yang kemudian membuatnya di cintai oleh orang orang di sekitarnya  terutama oleh pasangannya. selain itu peria dengan weton ini juga memiliki hati yang lembut dan mampu membimbing

BACA JUGA:Warga RI Kecanduan HP Terparah, Ini Dia 5 Cara Mudah Mengatasinya

2. Sabtu Wage 

Weton yang memiliki jumlah neptu 13 ini di kenal sebagai pria yang kuat, mandiri dan enggan meminta bantuan pada orang lain. mereka memiliki hati yang kuat dan memiliki prinsip untuk sukses di tangannya sendiri tidak mau bergantung dengan orang lain.  karna wataknya tersebut membuat setiap wanita yang mengenalnya ikut terpesona dan tertarik dengannya. 

Mereka adalah orang yang suka menyendiri dan fokus dengan tujuan yang telah di rencanakannya, walaupun sikapnya demikian pemilik weton Sabtu wage sering kali menjadi tempat perlindungan bagi pasangannya dan orang orang yang membutuhkannya. Sikapnya pada pasangannya cenderung loyal dan murah hati, bahkan mereka tidak akan segan segan memberikan apa saja yang si inginkan oleh pasangannya tersebut. 

3. Rabu Pon 

Memiliki jumlah neptu 17 Weton rabu pon memiliki sikap yang pekerja keras dan juga dikenal sebagai seseorang yang memiliki kecerdasan dalam bertindak. Dalam menggapai kesuksesan mereka akan sangan fokus dan tidak mudah terganggu dengan orang orang yang ada di sekitarnya.

Kesuksesan dan kekayaannya tersebutkah yang membuat banyak wanita tertarik kepadanya, walaupun sebagai seorang yang kaya raya  dia tidak memiliki sikap yang boros dalam membelanjakan hartanya, uangnya hannya akan banyak di gunakan untuk membahagiakan pasangannya saja. 

BACA JUGA:Tanggal Berapa Sih Bulan Rajab Tiba? Begini Penjelasannya!

4. Kamis Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: