5 Weton Wanita Tangguh yang Banjir Harta dan Sukses Besar Saat Usia 40 Tahun, Apa Ini Weton Milikmu?

5 Weton Wanita Tangguh yang Banjir Harta dan Sukses Besar Saat Usia 40 Tahun, Apa Ini Weton Milikmu?

5 Weton Wanita Tangguh Yang Banjir Harta Dan Sukses Besar Saat Usia 40 Tahun, Apa Ini Weton Milikmu?--

RADARUTARA.ID - Sudah sejak dari dahulu wanita identik dengan sifat yang lemah lembut serta mudah menangis,  akan tetapi tidak sedikit wanita yang karakter yang kuat dan keras yang bahkan dapat melebihi laki laki. tidak jarang karakter tersebut membuat kebanyakan laki laki menjadi minder.

Menurut primbon Jawa ada 5 weton yang di pandang memiliki karakter yang kuat. mereka mampu hidup dengan mengandalkan diri mereka sendiri, 

Tidak hannya itu dengan karakter tersebut membuat mereka jadi wanita yang mandiri tanpa harus bergantung kepada siapa pun, selengkapnya akan kita bahas berikut ini.

BACA JUGA:Cara Membuat Lemea, Masakan Tradisional Bengkulu dengan Aroma dan Rasa yang Unik

1. Ahad Pahing 

Weton ini Berada di bawah naungan Lintang Gajah dengan jumlah neptu 14. Pemilik weton ini memiliki jiwa yang mandiri serta tidak mudah menyerah, di prediksi wanita dengan weton ini akan cepat kaya.

Sebab mereka memiliki jiwa yang tangguh dan bahkan bisa mengerjakan apa saja. Serta pemilik weton ini di prediksi akan menikmati kekayaannya ketika memasuki usia 40-60 tahun. 

2. Senin Kliwon 

Weton dengan jumlah neptu 12 dan berada di bawah naungan Lintang padati puyung. wanita yang memiliki weton ini di kenal sebagai wanita yang tangguh. serta memiliki rezeki yang bagus yang dicatat dalam primbon Pal Srigati. Dipercaya wanita dengan weton ini akan mendapatkan kesuksesan pada usia 45-60 tahun.

BACA JUGA:Kisah Penyerangan Ka'bah oleh Raja Abrahah yang Menggunakan Pasukan Gajah

3. Ahad pon 

Weton ini  memiliki jumlah neptu 12 yang berada di bawah naungan lintang patrem. dipercaya pemilik weton ini memiliki karakter yang tangguh dan bahkan mereka memiliki sifat yang kuat. Dengan hidup mandiri wanita ini bahkan bisa menjadi tulang keluarga, kejayaan weton ini akan di rasakan ketika memasuki usia 40-60 tahun. 

4. Selasa wage 

weton wanita tangguh selanjutnya memiliki jumlah neptu 7 dan ada di bawah naungan  Lintang Jong. Meskipun dengan jumlah neptu paling kecil di bandingkan dengan weton lainnya, akan tetapi menurut Primbon Jawa mereka akan mendapatkan kesuksesan ketika telah memasuki usia tua. Mereka diprediksi akan sukses pada usia 45-60 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: