Sinden Gaib Trenggalek, Kisah Mistis Berasal dari Alam Gaib yang Diangkat ke Layar Lebar, Berikut Faktanya

Sinden Gaib Trenggalek, Kisah Mistis Berasal dari Alam Gaib yang Diangkat ke Layar Lebar, Berikut Faktanya

Sinden Gaib Trenggalek, Kisah Mistis Berasal dari Alam Gaib yang Diangkat ke Layar Lebar, Berikut Faktanya--

Sepenggal cerita, dalam film ini nanti akan dikisahkan perjalanan hidup Ayu, yang mengalami berbagai pengalaman mistis dan supranatural yang akan membuat penonton terbawa dalam suasana horor berbeda. 

Selain, itu film ini juga akan melahirkan karakter lain yang t rel bat dalam kisah Ayu, diantaranya ada Rizky Hanggono, Yeyan Lidya, Riza Syah, Dinas Aditya, Naufal Samudra dan AlranAilani. 

Menariknya, di dalam fil Sinden Gaib ini tidak mengandalkan elemen horor semata, tetapi juga berusaha mengangkat budaya Jawa, khususnya kesenian wayang kulit berikut sindennya. 

BACA JUGA:Mengenal Cucur Bandan, Kue Tradisional Khas Bengkulu yang Istimewa

Dengan harapan, film ini ditargetkan dapat menjadi jendela bagi penonton untuk lebih dekat dengan kekayaan budaya dan kearifan lokal.

Sejauh, ini memang belum dirilis tanggal resminya. Tapi teaser First Look-nya sudah diunggah pada kanal YouTube StarvisionPlus sejak Minggu 3 Januari 2024. 

Dalam teaser tersebut digambarkan secara singkat tentang atmosfer dan ketegangan dalam film ini. 

Untuk penikmat film horor dan penggemar budaya Jawa khususnya pertunjukan wayang kulit, film ini akan memberikan kesan yang menarik. 

Bersiaplah merasakan sensasi horornya dan terjebak di dalam keangkerannya di alam gaib bersama Ayu, sebagai Sinden gaib Trenggalek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: