BPJS Buka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Admin, Begini Cara Daftarnya

BPJS Buka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Admin, Begini Cara Daftarnya

Pelayanan BPJS Kesehatan--

RADARUTARA.ID - Kabar gembira bagi kamu para pencari kerja, pasalnya pada awal tahun 2024 ini BPJS kesehatan kembali membuka lowongan. Posisi yang dibutuhkan adalah bagian Administrasi.

Nantinya para pelamar yang dinyatakan lolos bakal ditempatkan di kantor cabang, Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Untuk pendaftaran sendiri dilakukan secara online melalui Link resmi BPJS Kesehatan. Pada halaman utama, klik "Apply" di bagian bawah keterangan pekerjaan.

BACA JUGA:Mau Pindah TPS Secara Online? KPU Punya Ketentuan Ini

Yang perlu diingat, dokumen pendaftaran juga wajib di scan dalam bentuk pdf dan disimpan pada google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran.

Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki tautannya. Hati-hati penipuan, seluruh proses rekrutmen BPJS Kesehatan ini tidak dipungut biaya apapun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: