Cewek dan Cowok Sunda Dinilai Paling Cantik di Indonesia, Ini Faktanya

Cewek dan Cowok Sunda Dinilai Paling Cantik di Indonesia, Ini Faktanya

Cewek dan Cowok Sunda Dinilai Paling Cantik--

RADARUTARA.ID- Indonesia memang dikenal sebagai negara yang memiliki beragam suku. Tentunya setiap suku tersebut memiliki ciri khas tersendiri, yang menjadikan keindahan bangsa di Indonesia semakin beragam dan indah.

Namun jika berbicara mengenai kecantikan ataupun kegantengan, suku Sunda disebut sebagai suku penghasil cewek ataupun cowok tercantik, benarkah demikian?

Dari survei yang dilakukan oleh Goodstats pada Desember tahun 2023 lalu suku Sunda mendapatkan nilai tertinggi sebagai suku yang berisi cowok dan cewek nya tercantik di Indonesia.

BACA JUGA:5 Shio Ini Diramalkan Bakal Hoki Besar di Tahun 2024, Cuan Mengalir Deras

Hasil survei tersebut menunjukkan Suku Sunda yang berada di peringkat pertama dengan nilai yang mencapai 56% untuk cowok terganteng di Indonesia dan 77% sebagai cewek tercantik di Indonesia.

Sementara ada alasan kuat mengapa suku sunda mendapatkan predikat sebagai penghasil cowok dan cewek cantik yakni karena mereka yang memiliki keramahan dan paras yang sangat elok untuk dipandang, sehingga julukan tersebut sangat cocok.

Karena bukan hanya cantik fisik, namun hati mereka juga dikenal sangat baik, dan sangat beruntung jika kamu mendapatkan pasangan dari suku Sunda karena akan dibuat bahagia selalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: