Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Citilink ternyata Sudah 6 Kali Ketahuan, Sang Istri Ngaku Tak Sanggup Lagi

Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Citilink ternyata Sudah 6 Kali Ketahuan, Sang Istri Ngaku Tak Sanggup Lagi

Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Citilink ternyata Sudah 6 Kali Ketahuan--

RADARUTARA.ID- Belum lama, ini publik dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara oknum Pilot Citilink dan dengan seorang Pramugari. Ternyata, perselingkuhan keduanya itu bukan kali pertama ketahuan. Usut punya usut, sang Pilot sudah berulang kali kepergok memiliki hubungan dengan wanita lain. 

Dilansir dari Serambinews.com, masih dari unggahan wanita yang kerap disapa Ira tersebut. Ia, mengungkapkan, bahwa suaminya itu (sang Pilot) sudah berulang kali kepergok selingkuh dengan perempuan lain sebanyak 6 kali. 

Sedihnya, selama 6 kali perselingkuhannya diketahui, ternyata sudah lima kali pula rupanya perselingkuhan itu dilakukan dengan orang yang sama. Dan hanya satu kali dilakukan dengan orang yang berbeda. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Mulai 1 Januari 2024, Harga Pertamax Turun Jadi Rp12.950, di Bengkulu Rp13.800

Hingga saat, ini kasus perselingkuhan antara oknum Pilot Citilink dengan Pramugari, ini masih viral di media sosial  dan menjadi trending di Twitter hingga Sabtu 30 Desember 2023. 

Di sisi lain, banyak warganet yang mengecam aksi perselingkuhan tersebut. Terlebih, Ira Nandha (istri Pilot) pada tahun 2022 sudah pernah memperingati Bella Damikan (Pramugari) untuk menjauhi suaminya. 

Menariknya, kata pencarian Citilink, selingkuh, Bella Damaika hingga Elmer Syaherman menjadi pembahasan di beberapa platform media sosial. 

Kendati tidak semua pilot melakukan perselingkuhan, tetapi ada warganet yang mengaku enggan naik pesawat Citilink lagi karena kelakuan sang Pilot. 

BACA JUGA:Masuk Rencana Strategis Nasional, Pembangunan Jalan Tol Bengkulu Bakal Dilanjutkan

Kronologis Perselingkuhan

Heboh di media sosial kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang pilot Elmer Syaherman yang merupakan suami dari selebgram sekaligus TikTokers Ira Nandha dengan selingkuhannya Bella Damaika yang merupakan seorang pramugari.

Pasalnya, Elmer Syaherman dan Bella Damaika adalah seorang karyawan di maskapai yang sama, yaitu Citilink.

Perselingkuhan keduanya terungkap, setelah sang istri mendapati bukti chat dalam aplikasi Discord. 

BACA JUGA:Wisatawan Pantai Diminta Waspada, Kapolsek Ketahun: Tolong Awasi Putra-putrinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: