Masuk Rencana Strategis Nasional, Pembangunan Jalan Tol Bengkulu Bakal Dilanjutkan

Masuk Rencana Strategis Nasional, Pembangunan Jalan Tol Bengkulu Bakal Dilanjutkan

Rapat akhir tahun 2023 Pemprov Bengkulu yang dipimpin oleh Gubernur, Rohidin Mersyah--

RADARUTARA.ID - Kabar Gembira bagi masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu, pasalnya jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung bakal dilanjutkan pada tahun 2024 mendatang. 

Kepastian ini di dapat karena Jalan Tol tersebut sudah masuk dalam rencana rencana dan program strategis pembangunan Bengkulu di tahun 2024.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Merysyah mengungkapkan, ada beberapa rencana strategis Nasional yang dicanangkan bakal dilakukan di Provinsi Bengkulu. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung.

"Dari Keputusan presiden terbaru , itu sudah dijelaskan ruas-ruas jalan nantinya akan diperbaiki," kata Rohidin saat konferensi pers akhir tahun di Balai Raya Semarak, Minggu (31/12/2023) kemaren.

Apalagi diungkapkan pula oleh Gubernur, saat ini pada sisi kanan dan kiri ruas tol Bengkulu sedang dibangun rest area. Dengan investasi yang mencapai ratusan miliar.

"Tidak mungkin orang akan mengembangkan rest area, kalau tol itu hanya satu ruas yakni Bengkulu-Taba Penanjung," ungkap Gubernur.

Masih Gubernur, saat ini ruas tol Bengkulu - Taba Penanjung hanya memiliki panjang 17.6 KM.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: