Lengkap dan Termurah, Ini Rekomendasi 5 Toko Bangunan di Bengkulu

Lengkap dan Termurah, Ini Rekomendasi 5 Toko Bangunan di Bengkulu

Lengkap dan Termurah, Ini Rekomendasi 5 Toko Bangunan di Bengkulu--

RADARUTARA.ID -  Jika kamu mencari Toko Bangunan di Kota Bengkulu yang murah dan lengkap, maka kamu hrus mendatangi beberapa Toko Bangunan ini.

Artikel ini bisa menjadi refrensi bagi kamu yang sedang mencari toko bangunan terlengkap dan termurah di Bengkulu. Jika kamu penasaran, simak ulasannya dibawah ini:

1. Toko Bangunan Sumber Anugrah

berlokasi di Jalan Soeprapto No.17, Kebun Gerand, Kota Bengkulu

Jika kamu kesulitan untuk mencarinya, kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi dari Toko Bangunan Sumber Anugrah melalui handphonemu.

BACA JUGA:Cobain, Bagus untuk Diet! Ini 3 Rekomendasi Tempat Latihan Muay Thai di Kota Bengkulu

2. Jaya Makmur

Toko bangunan terlengkap dan termurah yang kedua berlokasi di jalan Kalimantan, No. 56 Rt 02, Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu. Selain itu, toko ini juga memberikan pelayanan yang baik untuk semua pembelinya. Jadi jangan takut walau hanya belanja sedikit.

3. Toko Sinar Logam

Refrensi toko bangunan yang selanjutnya berada di jalan Salak No.32, Pasar Melintang, Teluk Segara, Kota Bengkulu. Toko bangunan ini terkenal karena sering memberi diskon kepada pelanggannya. Jadi saat kamu memborong berbagai bahan bangunan, jangan sungkan untuk menawarnya.

BACA JUGA:Yang Pengen Me Time Wajib Merapat, Ini 6 Tips Solo Traveling Anti Bosan yang Bisa Kamu Tiru

4. UD. Rindu Jaya Toko Bangunan

Beralamat di Jalan Irian No.4, Suka Merindu, Sungai Serut, Kota Bengkulu. Toko bangunan ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mencari toko bangunan termurah dan terlengkap di Kota Bengkulu, khusunya bagi warga di kawasan Suka Merindu.

5. Toko Sinar Terang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: