Yang Pengen Me Time Wajib Merapat, Ini 6 Tips Solo Traveling Anti Bosan yang Bisa Kamu Tiru

Yang Pengen Me Time Wajib Merapat, Ini 6 Tips Solo Traveling Anti Bosan yang Bisa Kamu Tiru

Yang Pengen Me Time Wajib Merapat, Ini 6 Tips Solo Traveling Anti Bosan yang Bisa Kamu Tiru--

RADARUTARA.ID - Pergi berlibur seorang diri diakhir tahun bisa menjadi petualangan yang mengasyikkan sekaligus akan membangun kenangan abadi.

Ketika kebanyakan orang sibuk dengan perayaan bareng keluarga dan teman terdekat, menjalani liburan solo traveling mampu memberikan kesempatan untuk mencari ketenangan, kebahagiaan saat kesendirian.

Jika merencanakan perjalanan yang unik dan menarik, kamu dapat menghindari rasa bosan dan mampu menciptakan momen-momen yang berharga.

BACA JUGA:Ada 5 Warna Surat Suara yang Harus Dikenali Masyarakat di Pemilu 2024, Berikut Penjelasan PPK

Berikut ini beberapa tips solo traveling yang bisa kami coba ketika menjalani liburan nataru mendatang:

1. Pilih destinasi dengan mobilitas mudah

Ketika melakukan traveling seorang diri, tentunya kamu wajib bisa mandiri. Pastikan destinasi pilihanmu gampang untuk mencari hotel yang nyaman, dekat dari tempat tujuan, dan transportasi umum yang mudah dicari.

2. Buat itinerary atau daftar rencana kegiatan liburan

Membuat daftar perjalanan yang akan mempermudah dan mempu menghemat waktumu. Coba tentukan dan buat daftar tempat wisata yang ingin kamu kunjungi.

Penting pula untuk menentukan berapa lama waktu berlibur kamu. Tentukan pula waktu keberangkatan dan pulang supaya liburan tetap bisa produktif, dan disesuaikan dengan budget tentunya.

BACA JUGA:Jajan Cilor, Teman Ngemil Sambil Menikmati Sunset di Pantai Panjang Bengkulu

3. Bawa barang secukupnya

Bawa dan pilihlah barang-barang yang penting untuk dibawa dan dibutuhkan ketika traveling. Karena kamu pergi sendirian, membawa barang banyak tentu sangat merepotkan.

Bawalah beberapa barang penting seperti alat mandi, baju ganti secukupnya, vitamin dan obat-obatan, serta charger ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: