Bacaan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati Seseorang dan Mendapat Cinta Sejati

Bacaan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati Seseorang dan Mendapat Cinta Sejati

Bacaan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati Seseorang dan Mendapat Cinta Sejati--

RADARUTARA.ID- Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menyentuh hati beberapa orang sekeras batu yaitu dengan membacakan doa Nabi Daud.

Bagi kamu yang meluluhkan hati seseorang mungkin bisa dengan cara membacakan doa yang dipanjatkan oleh Nabi Daud AS berikut ini. Beliau diberikan sebuah mukjizat dari Allah SWT untuk meluluhkan hati seseorang.

Sebagaimana yang tercantum dalam firman Allah SWT, pada surat As-Saba ayat 10. Dalam surat tersebut dijelaskan bagaimana Nabi Daud diberikan mukjizat dari Allah SWT. Nabi Daud bisa melunakkan besi supaya bisa membuat baju untuk berperang.

BACA JUGA:Selain untuk Lalapan, Ini 7 Khasiat Daun Krokot yang Belum Banyak Diketahui, Termasuk Melancarkan Siklus Haid

Berikut ini merupakan doa Nabi Daud untuk meluluhkan hati sampai doa menemukan jodoh.

1. Doa Nabi Daud untuk meluluhkan hati seseorang

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anna abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa la quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadikka. Jalla tsanau wajhik. Ya arkhamar rakhimiin

Artinya:

“Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sementara aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (Sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa a.s. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud a.s. karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, Wahai yang lebih sayang para penyayang.

Allahumma laiyinil qalbahu, laiyinta li daudal hadid

Artinya:

Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana Engkau melembutkan Daud (akan) besi.”

BACA JUGA:Resep Kue Bongkol khas Bengkulu, Si Manis dengan Sensasi Kenikmatan Tak Terlupakan di Setiap Gigitannya

2. Doa Nabi Daud agar mendapat cinta sejati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: