Sambut Tahun Baru, Pembelian Hape Vivo Dapat Cashback Rp1 Juta dan Gratis Vivo TWS

Sambut Tahun Baru, Pembelian Hape Vivo Dapat Cashback Rp1 Juta dan Gratis Vivo TWS

Sambut Tahun Baru, Pembelian Hape Vivo Dapat Cashback Rp1 Juta dan Gratis Vivo TWS--

RADARUTARA.ID - Menyambut tahun baru 2024, Vivo menawarkan cashback gede, dan bonus saat pembelian langsung unit V29 series.

Dilansir dari laman Vivo, setiap pembelian Vivo V29 5G pada kanal offline, konsumen bisa menikmati promo potongan harga Senilai Rp 1 juta.

Tidak hanya itu saja, Vivo juga memberikan bunga 0 persen pada sistem pembiayaan dengan cara kredit. Selain itu, ada juga promo dimana konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gifts berupa henset TWS Air Wireless Sport Lite.

"Mau sebanyak apapun aplikasi yang kamu butuhkan, selama ada vivoV29 dengan kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM buat support kebutuhan selama seharian,"ucap Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

BACA JUGA:Hati-hati! Sekitar 50 Obat Kuat Jenis Ini Ditemukan BPOM Mengandung Bahan Kimia Obat

Vivo V29 juga dirancang menjadi smartphone Ultimate Portrait khusus pecinta fotografi menggunakan ponsel. Hal itu sesuai dengan kebutuhan kalangan muda yang saat ini hobi berfoto di media sosial.

"Vivo V29 kami rancang untuk menjadi 'ultimate smartphone' yang dapat dijadikan pilihan utama bagi pengguna dengan berbagai gaya hidup, sehingga sangat cocok juga untuk kalangan muda, modis, dan stylish,"jelasnya.

Dengan desainnya yang ramping, serta performa luar biasa, menjadikannya momen yang sempurna dengan ditemani V29 dalam genggaman.

"Dapatkan penawaran terbaik cashback sampai Rp1jt, dan gratis vivo TWS setiap pembelian vivoV29," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: