Ada di Sekitar Kita, Buah Ini Tenyata Bisa Bikin Awet Muda, Auto Rajin Konsumsi

Ada di Sekitar Kita, Buah Ini Tenyata Bisa Bikin Awet Muda, Auto Rajin Konsumsi

Ada di Sekitar Kita, Buah Ini Tenyata Bisa Bikin Awet Muda--

RADARUTARA.ID- Mengkonsumsi buah memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun apakah kamu tau beberapa buah ternyata memiliki Manfaat untuk menyehatkan kulit sehingga bisa membuat kamu semakin awet muda.

1. Alpukat

Selain Memiliki rasa yang sangat enak, buah Alpukat juga memiliki segudang manfaat, buah alpukat yang mengandung vitamin E dapat tentunya bisa membuat kulit lebih cerah.

2. Pepaya

Buah selanjutnya yang bisa membuat semakin awet muda adalah buah pepaya, kandungan enzim di buah pepaya bisa mencegah kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Selain itu di dalam buah pepaya juga mengandung vitamin C dan A, asam pantotenat, kalium, magnesium, serta folat. 

BACA JUGA:Menikmati Seafood khas Bengkulu di RM Sembam Ikan Marola, Dijamin Harga Engga Bikin Kantong Bolong

3. Pisang

Selanjutnya, buah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit adalah buah pisang, di dalam buah pisang sendiri ada kandungan  vitamin C dan B6 sekaligus kalium yang bisa membantu memperbaiki struktur serta elastisitas kulit.

4. Mangga

Buah yang enak dan bisa membuat lebih awet muda selanjutnya adalah buah mangga, di dalam buah mangga sendiri terkandung  senyawa antioksidan, termasuk flavonoid, beta karoten, dan xanthophylls. Dengan senyawa tersebut maka buah mangga dapat  melindungi kulit dari peradangan serta kerusakan akibat radikal bebas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: