Masyarakat Bengkulu Utara Keluhkan Layanan Expedisi Lion Parcel, Paket Ditempeli Caleg!

Masyarakat Bengkulu Utara Keluhkan Layanan Expedisi Lion Parcel, Paket Ditempeli Caleg!

Penampakan paket pesanan online yang ditempeli stiker caleg di Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Salah satu jasa Layanan Pengiriman barang di Provinsi Bengkulu dikeluhkan masyarakat Bengkulu Utara.

Pasalnya Salah seorang warga di kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu sangat kecewa atas pelayanan pengiriman barang tersebut.

Lantaran, paket pesanannya melalui jasa pengiriman Lion Parcel yang ia terima pada bagian luarnya ditempeli stiker salah satu caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

"Saya ini bayar paket ini gak gratis, ngapain ada stiker Caleg," keluh Wanita pemilik toko Dea Colection, Jum'at (1/12/2023).

BACA JUGA:Bupati: Proses Pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara Sudah Berjalan, Kita Komit!

Melihat stiker yang diduga ditempeli oleh jasa layanan ekspedisi ini, dirinya merasa kurang nyaman, terlebih kejadian ini sudah berulang kali ia terima.

Menanggapi kejadian ini, pihaknya meminta pemilik layanan ekspedisi untuk dilakukan perbaikan dalam hal pelayanan kepada konsumen. 

Sehingga kata dia, kejadian serupa tidak terulang kembali, dan berdampak buruk terhadap kualitas pelayanan dari Lion Parcel.

"Kami mintak pihak Lion Parcel bertanggungjawab atas kejadian ini, minimal evaluasi apakah memang disengaja atau ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dengan bekerjasama dengan salah satu caleg tersebut," jelasnya.

Diketahui, paket atas nama Dea Colection yang beralamat di Perumahan Polisi itu menerima barang pesanannya berupa pakaian. Sementara layanan ekspedisi yang ditunjuk oleh penjual adalah Lion Parcel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: