Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Besar-besaran Jelang Libur Nataru, Diskon hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Besar-besaran Jelang Libur Nataru, Diskon hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Besar-besaran Jelang Libur Nataru, Diskon hingga 80 Persen--

RADARUTARA.ID- Kabar baik untuk Anda yang tengah bersiap ingin melakukan libur di momen Natal dan tahun Baru (Nataru) di tahun ini. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah menyiapkan lebih dari 10.000 kursi penerbangan domestik dan internasional dengan diskon mencapai 80 persen dalam penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. 

Promo tiket pesawat ini bisa Anda, dapatkan selama periode pemesanan 27 Nobember-12 Desember 2023 untuk periode perjalanan hingga 26 November 2024. Dirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan, GOTF kalai ini adalah yang ke lima kalinya yang diselenggarakan pada 2023. 

Katanya, akhir tahun ini menjadi momentum yang istimewa bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga ke berbagai destinasi atraktif. 

"Melalui penyelenggaraan GOTF kali ini tentunya kami mengharapkan masyarakat dapat memiliki pilihan yang lebih beragam jadwal ompenerbangan dengan harga yang lebih kompetitif dalam merencanakan perjalanan bersama keluarga," ungkapnya dalam keterangan tertulis pada Selasa 29 November 2023. 

BACA JUGA:Banyak yang Mengabaikan, Ini Hukum dan Syarat Memelihara Hewan dalam Ajaran Islam

Pada kesempatan GOTF tahun, ini Garuda mengandeng Bank Mandiri sebagai bank partner untuk menghadirkan promo tambahan lain seperti diskon tambahan mencapai Rp 2,5 juta untuk transaksi yang dilakukan melalui Mandiri Kartu Kredit. 

"Setelah tid kali event GOFT dengan Bank Mandiri sebelumnya mendapatkan animo positif dari masyarakat yang confident untuk kembali berpergian dan menjelajah ke berbagai destinasi. Menyusul pulihnya geliat pariwisata, baik di lingkup nasional maupun global," bebernya. 

Di GOTF 2023, ini pemilik kartu kredit bank Mandiri berkesempatan mendapat penawaran flash sale discount sampai Rp 2,5 juta dengan memasukan kode promo GOTF serta kemudahan cicilan sampai 12 bulan. Benefit, itu bisa diperoleh lewat pembelian di website Garuda Indonesia dan aplikasi FlyGaruda. 

BACA JUGA:Siap-siap! Pemerintah Akan Bangun SMA Taruna Nusantara di 6 Provinsi Ini!

Garuda Indonesia akan memberikan miles back sebesar 30 persen bagi member Garuda Miles yang melakukan penukaran miles atau redemption menjadi tiket penerbangan menggunakan fitur Cash & Miles pada aplikasi FlyGaruda selama GOTF berlangsung.

Selain itu, tersedia pula welcome bonus 600 miles bagi member baru GarudaMiles Junior, serta penawaran diskon spesial 12 persen untuk pembelian bundling kartu “GarudaMiles Gold Privilege + 1212 Miles” yang memberikan benefit setara keanggotaan GarudaMiles Gold.

Irfan mengungkapkan, Garuda akan terus melakukan upaya-upaya berkelanjutan untuk memastikan hadirnya kenyamanan di setiap layanannya, mulai dari pemesanan tiket hingga pengguna jasa tiba di kota tujuan.

"Besar harapan kami GOTF kali ini dapat menjadi salah satu bentuk added value dari layanan Garuda Indonesia dalam momentum libur akhir tahun ini, dengan terus menghadirkan manfaat berkelanjutan bagi akselerasi pertumbuhan pariwisata nasional," tuturnya.

BACA JUGA:Pantai Laguna Kaur, Salah Satu Destinasi yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: