Bukan Berikan Amplop Uang, Pria Ini Malah Berikan Surat Izin Saat Makan di Hajatan, Alasannya Bikin Haru

Bukan Berikan Amplop Uang, Pria Ini Malah Berikan Surat Izin Saat Makan di Hajatan, Alasannya Bikin Haru

Pria Ini Malah Berikan Surat saat makan di pesta hajatan--

RADARUTARA.ID -Momen Resepsi pernikahan adalah suatu hal yang paling ditunggu-tunggu dalam hidup. Pada momen tersebut biasanya tamu undangan bakal memberikan amplop ataupun hadiah kepada Pengantin.

Namun ada hal mengejutkan tejadi pada momen pesta pernikahan yang di bagikan oleh akun Instagram @Awrwceh.id pasalnya pada momen tersebut ada salah satu undangan yang tidak memberikan hadiah Namun malah memberikan surat.

Dari Unggahan yang di upload tersebut tampak isi surat yang mengatakan bahwa dia sedang dalam kesulitan keuangan sehingga harus terpaksa makan kondangan.

"Saya ada perantau dari kampung, dan seorang tulang punggung keluarga, saya harus berhemat agar keluarga di kampung bisa hidup layak, oleh sebab itu saya mohon izin untuk makan di acara resepsi kalian," sepenggal isi undangan tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Ratusan Ikan Naik ke Daratan di Wilayah Pesisir Pantai Putri Hijau, Pertanda Apa?

Merasa tidak enakkan, seorang yang ada di undangan tersebut bahkan juga meninggalkan nomor HP nya untuk dihubungi.

Sang penyedia resepsi lantas menghubungi nomor tersebut dan mengatakan tidak apa - apa jika dia makan di acara resepsinya.

Sontak saja unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar dari Warganet. Mereka pun terenyuh dan merasa kasihan dengan penulis surat.

"Kasihan ini baru tulang puggung keluarga yang rela kesusahan agar keluarga nya bisa hidup dengan layak," tulis akun @tedi

"Kalo dipikir ini ide yang sangat bagus untuk perantau," kata akun @muka

"Semangat,saya juga perantau, semoga rejeki kita selaku berlimpah," tulis akun @kalo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: