Geram Tunggu Aksi Pemerintah, Albert Diturunkan untuk Tangani Kerusakan Jalan Kabupaten di Gunung Payung

Geram Tunggu Aksi Pemerintah, Albert Diturunkan untuk Tangani Kerusakan Jalan Kabupaten di Gunung Payung

Sigit/RU.ID- Alat berat perusahaan diturunkan untuk lakukan rehab jalan kabupaten di Gunung Payung--

RADARUTARA.ID- Sejumlah alat berat (Albert) milik perusahaan diturunkan untuk menangani kerusakan jalan milik kabupaten di Desa Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya.

Albert, milik perusahaan PT Injatama itu terpaksa diturunkan untuk melakukan perawatan atau rehab kepada jalan yang menghubungkan antara Desa Gunung Payung dengan Desa Sumber Mulya, khususnya tanjakan yang kerap menelan korban. 

Kades Gunung Payung, Mimbar Situmorang, SIP, mengatakan, perawatan jalan kabupaten dengan bantuan Albert milik perusahaan, ini sudah sering dilakukan, bahkan sudah tidak terhitung.

"Kalau tidak dilakukan perawatan seperti, ini setiap hari akan ada korban jatuh. Nunggu pemerintah memperbaiki terlalu lama, kasihan masyarakat. Meskipun tidak terlalu membantu, minimal bisa mengurangi terjadinya insiden kecelakaan tunggal," pungkas Kades.

BACA JUGA:Berharap, TA 2024 Rehab Jalan dari Tugu Gajah-Karya Jaya Dilanjutkan

Kades, berharap, kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat saat melintasi jalan kabupaten yang melewati desanya, itu bisa segera berakhir.

Kondisi, ini akan terwujud apa bila di TA 2024 mendatang pemerintah daerah benar-benar serius mengalokasikan anggarannya untuk melanjutkan pengaspalan jalan dari Desa Sumber Mulya ke Desa Gunung Payung.

"Mudah-mudahan pemerintah daerah dan jajarannya di TA 2024 tergerak untuk mengalokasikan anggarannya untuk memperbaiki jalan ini," pinta Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: