Kota di Italia Ini Tawarkan Rp502 Juta untuk Orang yang Mau Pindah ke Sana, Begini Syaratnya

Kota di Italia Ini Tawarkan Rp502 Juta untuk Orang yang Mau Pindah ke Sana, Begini Syaratnya

Kota di Italia Ini Tawarkan Rp 502 Juta untuk Orang yang Mau Pindah ke Sana, Begini Syaratnya--

RADARUTARA.ID - Kota Presicce dan Acquarica sempat memberi tawaran senilai Rp 502 juta kepada orang yang ingin pindah ke sana. Apakah kamu tertarik?

Kota ini gabungan antara kota Presicce dan kota Acquarica itu sedang berjuang melawan depopulasi yang terus terjadi di tiap tahunnya.

Masyarakat di kota ini banyak pula yang pindah ke kota lain demi mencari pendapatan tambahan. Kondisi penduduk yang terus berkurang ini, menyebabkan banyak rumah yang terlantar di sana.

BACA JUGA:Tawarkan Desain Cantik dengan Spesifikasi Kekinian, Vivo V29 Series, Smartphone Baru dengan RAM 20GB

Itu sebabnya, pemerintah menawarkan skema subsidi kepemilikan rumah yang ada di  kawasan tersebut yang sudah mulai berlaku pada tahun lalu.

Bagi ada yang berminat, harus berinvestasi pada rumah yang dibangun sebelum tahun 1991 yang mencakup 30 persen dari properti kota tersebut.

Uang pembelian nantinya akan disubsidi oleh pemerintah setempat melalui Dewan Kota. Selain uang untuk beli, subsidi juga tersedia untuk biaya renovasi.

BACA JUGA:Viral! Kenkulus, Bayi Super Jenius Berumur 21 Bulan Pengganti Albert Einstein?

Walaupun begitu, pemerintah mematok angka paling besar yang bisa diberikan untuk subsidi yakni sebesar 30 ribu euro atau setara dengan Rp 502 juta.

Kota ini terkenal sebagai salah satu desa paling indah di Italia. Pusat kotanya banyak dihiasi dengan bangunan-bangunan bersejarah, dan alun-alunnya dilengkapi demgan gereja yang di desain mewah.

Pedesaan kota ini dikelilingi dengan kebun zaitun dan sebagai kota penghasil minyak berkualitas tinggi. Sehingga menjadikan kota ini disebut dengan kota emas hijau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: