Viral! Kenkulus, Bayi Super Jenius Berumur 21 Bulan Pengganti Albert Einstein?

Viral! Kenkulus, Bayi Super Jenius Berumur 21 Bulan Pengganti Albert Einstein?

Kenkulus, Bayi Super Jenius Berumur 21 Bulan Pengganti Albert Einstein?--

RADARUTARA.ID- Baru-baru, ini dunia jagad maya khususnya, TikTok di hebohkan dengan kemunculan Kenkulus. Kenkulus, sendiri adalah nama bayi super jenius yang saat ini sedang viral.

Bayi, ini menjadi viral karena di umurnya yang masih 21 bulan ia sudah ahli dalam segala hal. Bahkan sangking jeniusnya, bayi berumur dibawah 3 tahun ini disebut-sebut sebagai rekanasi atau pengganti Albert Einstein. 

Sangking jeniusnya, bayi asal Indonesia ini pun diberi nama atau dijuluki oleh netizen dengan sebutan Kenkulus. Kenkulus, sendiri adalah anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Kevin Immanuel dan Chika. 

Fakta lain, juga menyebutkan bahwa julukan Kenkulus ini juga disesuaikan dengan kebiasaan bayi berumur 21 bulan ini yang suka belajar dan membaca mengenai kalkulus. 

BACA JUGA:Tak Disangka, Ternyata 10 Urutan Gerakan Sholat Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Apa Saja?

Kendati umurnya masih bayi, tapi Kenkulus, sudah bisa menghafal rumus, membaca dan berhitung. 

Selain, itu bayi ini juga lebih suka diajak ke tempat yang banyak pengetahuan ketimbang Playground. Hal, itu terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dennysumargo pada Rabu 22 November 2023, kemarin. 

Dalam kehadirannya di acara podcast YouTube Denny Sumargo, itu Kenkulus yang turut didampingi kedua orang tuanya dan mendapatkan pesan. 

Ibu, Kenkulus mengucapkan terimakasih kepada anaknya dan merasa bangga menjadi orang tua dari Kenkulus. 

"Makasih ya udah pilih mami sama papi jadi orang tua dedek," ungkap ibu Kenkulus di depan Denny Sumargo.

BACA JUGA:Dibanderol Rp6,4 Juta, Xiaomi 13T Hadir dengan Fitur Berkelas, Tanamkan Lensa Leica Kamera Profesional

Ibu, Kenkulus pun, berpesan jika kelak Kenkulus melihat video yang diunggah akun  TikTok @dennysumargo, pada umur 17 tahun kelak, ibu dan ayah Ken, sangat menyayanginya. 

"Mungkin di momen menuju 17 ada banyak kenakalan yang Kenneth lakukan dan kita marah sama Keb, kita marah itu bukan kita sebel atau benci sama Ken, tapi supaya Ken itu jadi pribadi yang lebih baik lagi," pesannya.

Ditambahkan Ibu, Ken ia akan selalu siap berada di samping Kenkulus, apapun keadaannya nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: