Lakukan Hal Ini Pada Wajah Sebelum Tidur, Dijamin Glowing Hingga Dikira Perawatan di Klinik Kecantikan Mahal

Lakukan Hal Ini Pada Wajah Sebelum Tidur, Dijamin Glowing Hingga Dikira Perawatan di Klinik Kecantikan Mahal

Lakukan Hal Ini Pada Wajah Sebelum Tidur. Dijamin Glowing Hingga Dikira Perawatan Di Klinik Kecantikan Mahal.--

RADARUTARA.ID - Melakukan Perawatan wajah sebelum tidur akan membantu regenerasi kulit lebih cepat dan optimal. Sebab aliran darah ke kulit wajah meningkat pada malam hari sehingga memungkinkan sel kulit beregenerasi lebih cepat.

Jika kamu rutin melakukannya dijamin wajahmu akan sehat berkilau bak bintang-bintang top Korea. Ada beberapa cara untuk merawat wajah, mulai dari mencuci muka, menggunakan produk perawatan kulit, hingga menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Saat beraktivitas di siang hari, kulit wajah terpapar sinar UV matahari, kotoran, dan polutan dalam jumlah besar sehingga dapat memicu berbagai masalah kulit wajah, antara lain jerawat.

Oleh karena itu, malam hari adalah waktu terbaik bagi kulit Anda untuk memperbaiki sel-selnya.

BACA JUGA:Selain Menghangatkan Tubuh, Ternyata Ini Khasiat Minum Susu Jahe Sebelum Tidur, Penderita Insomnia Wajib Coba

Berikut ini adalah beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan pada wajah sebelum tidur untuk mendapatkan wajah cantik dan Glowing.

1. Mencuci Muka

Langkah pertama dalam perawatan wajah alami adalah mencuci muka sebelum tidur. Mencuci muka sebelum tidur adalah dengan menghapus riasan terlebih dahulu lalu menggunakan pembersih wajah. Jika riasan tidak dihilangkan dengan benar, dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.

Aspek penting lainnya dalam mencuci muka sebelum tidur adalah menghilangkan kotoran dan polutan pada wajah, memudahkan penyerapan produk perawatan wajah, dan mencerahkan kulit. Kamu sebaiknya mencuci muka dua kali sehari, pagi dan malam.

BACA JUGA:7 Amalan Luar Biasa yang Bisa Dikerjakan Wanita Selama Haid, Nomor 6 Pembuka Pintu Rezeki

2. Menggunakan Masker Dari Bahan Alami

Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah menggunakan masker wajah dengan rangkaian perawatan wajah alami. Kamu bisa memilih jenis masker yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajah kamu. Misalnya saja jika ingin mencerahkan kulit,  bisa menggunakan masker berbahan bengkuang. Sementara jika ingin mengatasi masalah jerawat, gunakanlah masker alami yang mengandung belerang.

Bahan ini cara kerjanya mirip dengan asam salisilat, pertama-tama mengeringkan jerawat lalu mengelupas bagian yang kering.

Untuk cara pemakaiannya oleskan masker secara merata ke seluruh wajah dan tunggu selama 15-30 menit. Selanjutnya bilas wajah hingga bersih dengan air. Penggunaan masker wajah juga tidak perlu digunakan setiap hari. Cukup gunakan masker ini secara rutin dua kali seminggu untuk mendapatkan manfaat perawatan wajah alami yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: