Jadikan Postingan Facebook Kalian Sumber Penghasil Uang, Berikut Ini Fitur Monetisasi dan Syaratnya

Jadikan Postingan Facebook Kalian Sumber Penghasil Uang, Berikut Ini Fitur Monetisasi dan Syaratnya

Modal postingan di Facebook bisa dapat cuan--

RADARUTARA.ID - Belakangan ini ramai pengguna Facebook mengaktifkan fitur mode profesional. Hal ini merupakan fitur terbaru yang diberikan Facebook untuk penggunanya berkreasi dalam mencari uang.

Fitur yang ditetapkan FB itu hampir sama dengan YouTube, jika pengguna Facebook sudah monetisasi, maka secara otomatis menjadi mitra Facebook. 

Keuntungan setelah menjadi mitra Facebook, pemilik akun setiap postingannya diunggah, maka akun tersebut akan mendapatkan cuan, tentunya sudah memenuhi syarat yang ditentukan oleh Facebook.

BACA JUGA:Pemerintah Larang Pedagang Jual Rokok Ketengan, ini Aturannya

Nah bagi kalian yang ingin mencari uang tambahan di Facebook, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan diikuti untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Facebook.

Melalui ulasan kali ini, radarutara.id menginformasikan dari laman resminya Facebook, bahwa syarat monetisasi Facebook  itu menyebutkan ada 3 aturan agar proses monetisasi berjalan baik.

Ketiga syarat itu antara lain, harus memenuhi standar komunitas Facebook, kebijakan monetisasi partner dan kebijakan monetisasi konten. 

Aturan ini diberlakukan oleh Facebook, agar pengguna memang harus membuat konten asli bukan hasil duplikasi, melanggar hak cipta bahkan untuk mencegah konten berbahaya.

BACA JUGA:Seri A70, Hape China Rp1 Jutaan Mirip iPhone 14 Promax

Ini dia syarat monetisasi Facebook Mode Profesional di akun kalian, jika persyaratan ini sudah dilakukan, maka kalian sudah bisa mencari cuan melalui Facebook.

1. Stars, syaratnya :

- Minimal 500 followers

- Tinggal dinegara yang memenuhi syarat. Indonesia udah termasuk Alhamdulillah.

Catatan: Jika pada saat muncul kata siapkan akun pembayaran, maka langsung diisi saja, fitur ini kalian jangan takut, karena pihak Facebook tidak meminta transfer uang. Jadi data yang kita miliki aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: